Selasa, 06 Mei 2014

Apa kimree E - Cigarette ?

1 . Apa kimree E - Cigarette ?kimree terlihat Rokok Elektronik , terasa dan rasanya seperti rokok , tapi ada api , tidak ada pembakaran , tidak ada tar dan ada asap nyata . Tidak ada zat karsinogenik ( sekitar 40 zat karsinogenik yang dilepaskan selama pembakaran tembakau ) . Tidak ada asbak , tidak ada puntung rokok , tidak ada bau basi dan tidak ada polusi udara (tidak ada pelepasan CO2 ) . aman bagi orang di sekitar Anda . Tidak ada efek berbahaya dari perokok pasif .
2 . Apakah kimree E - Cigarette aman?Ya. kimree e -cigarette adalah bebas dari tar dan zat-zat berbahaya . Hal ini tidak mudah terbakar dan tidak meninggalkan " perokok pasif " sehingga tidak berbahaya bagi orang lain dan bebas polusi terhadap lingkungan . Ini hanya menghasilkan uap yang aman yang sangat dekat dengan suhu tubuh manusia . kimree e -cigarette juga bebas dari radiasi elektromagnetik .
3 . Dimana saya bisa menggunakan kimree e -cigarette ?Hampir di mana saja . kimree E - Cigarette tidak menggunakan api dan tidak melepaskan asap, hanya uap berbahaya , sehingga dapat digunakan di sebagian besar tempat-tempat umum ; restoran , bar, klub , kantor , bandara , Anda nama itu .

4 . Kapan saya mengubah isi ulang ?Biasanya pelanggan menemukan isi ulang e -cigarette kimree dapat menghirup 450 seteguk . Dianjurkan agar Anda mengubah isi ulang ketika jumlah uap yang dirilis secara signifikan turun .
5 . Apakah saya memerlukan lebih ringan ?Tidak ada kebutuhan untuk lebih ringan atau cocok dengan kimree E - Cigarette .
6 . Bagaimana cara mengubah kimree e -cigarette on ?kimree E - Cigarette selalu siap untuk pergi . Untuk mengaktifkannya , cukup menghirup pada corong dan kimree teknologi mikro canggih otomatis mulai memproduksi uap . Ketika Anda selesai menghirup , kimree otomatis kembali ke off / negara lain .
7 . Berapa lama bisa menggunakan baterai e -cigarette kimree ?The kimree baterai E - Cigarette akan berlangsung sekitar satu hari sebelum perlu diisi ulang .
8 . Apakah ada jaminan ?SEMUA akan memiliki jaminan 6 bulan .
9 . Apa uap yang dilepaskan ?rokok elektronik kimree hanya menghasilkan uap yang aman yang sangat dekat dengan suhu tubuh manusia . Uap adalah kondensasi yang menguap ke udara dalam hitungan detik . kimree e -cigarette tidak meninggalkan residu visual dalam udara .
10 . Apakah kimree e - cigarette bau uap ?Tidak Aroma yang dilepaskan hanya aroma esensi tembakau diadakan di refill rokok elektronik kimree .
11 . Apa rasanya ?Rasa standar kimree t refill menyerupai tembakau , tapi rasanya lebih halus dan bersih karena ada tidak ada kotoran yang berhubungan dengan tembakau nyata . Isi ulang Rasa membawa rasa yang berbeda dan menyegarkan tambahan.
12 . Apakah dapat memberikan rasa yang berbeda ?Ya, kimree produk E - Cigarette dapat memberikan rasa dan kekuatan isi ulang yang berbeda . Tembakau , Menthol , Apple , Cherry , kopi , coklat , Lemon , Orange dll rasa administrator lainnya bisa menyesuaikan .
13 . Apakah rokok elektronik kimree untuk semua orang ?kimree e -cigarette ini dimaksudkan untuk digunakan oleh orang dewasa . Ini tidak boleh digunakan oleh anak di bawah umur di bawah usia 18 tahun, orang-orang yang alergi terhadap komponen inhalansia , atau wanita hamil atau menyusui .
14 . Apa Keuntungan Penggunaan kimree E - Rokok ?Perokok tahu bahwa merokok tradisional berbahaya bagi kesehatan mereka . Namun , untuk beberapa hal itu adalah pengalaman santai atau sosial mereka tidak siap untuk menyerah . Selain kecanduan nikotin , ada ritual banyak perokok menikmati bahwa penundaan pencarian mereka untuk mencari cara untuk menghentikan . Teknologi modern memiliki cara mengejar dan membuat hidup kita hanya sedikit lebih mudah . Mungkin salah satu penemuan baru terbesar adalah bahwa dari rokok elektronik .
Rokok elektronik kimree pada dasarnya adalah sebuah perangkat yang terlihat seperti rokok , memberikan asap dan nikotin , dan memungkinkan perokok untuk menikmati pengalaman merokok . Jadi jika perokok masih merokok , bagaimana bisa ada keuntungan ?
Untuk memulai , karena rokok elektronik kimree adalah listrik , itu berjalan pada baterai . Ini berarti tidak ada korek api , tidak ada pertandingan , dan tidak ada api yang sebenarnya . Pada akhir kimree yang paling e - rokok adalah lampu kecil yang terpancar saat mengambil puff . Jika Anda drop atau meletakkannya , tidak ada api untuk menangkap ke apa-apa . Baterai memberikan tiga keuntungan . Tidak ada api sehingga kebakaran cenderung terjadi . Konsumen tidak lagi perlu membeli cairan ringan , korek api atau korek api , membuat lebih sedikit polusi . Dan baterai yang dapat diisi ulang , juga menambah kurang waste.The asap yang dipancarkan dari kimree e -cigarette tidak benar-benar merokok tapi hanya uap . Ini berlangsung cukup lama untuk memberikan penampilan yang asap , tapi dengan cepat menghilang ke udara tipis . Tidak ada awan melayang asap atau asap tangan kedua . Karena tidak ada asap , bau tidak menyerap pakaian , rambut , dan lingkungan seperti asap nyata . Tidak ada asap tangan kedua membuat penggunaan kimree perangkat merokok elektronik aman di sekitar teman-teman dan keluarga . Kurangnya jenuh atau menyinggung bau dan tidak ada emisi berbahaya makeJaunty e - rokok sociably ramah .
Sebuah cartridge untuk rokok elektronik kimree bisa bertahan setara dengan 2 bungkus rokok . Ketika membandingkan limbah tertinggal dari merokok , cartridge ini menggunakan sumber daya jauh lebih kecil dari produksi dan limbah yang tersisa dari bahkan satu pak rokok . Alih-alih sebanyak 40 puntung rokok dan 2 kotak kosong , ada satu cartridge kecil dan corong . Hal ini membuat untuk tabungan dalam ruang pribadi ketika bepergian . Gas disimpan dalam transportasi produk isi ulang . Dan polusi TPA baru saja sangat berkurang . Sedangkan biaya pajak meningkat tembakau , kartrid digunakan dengan merokok sebuah kimree e -cigarette tidak tunduk kepada mereka taxes.kimree E - rokok dapat memotong biaya merokok di setengah atau lebih . Selain itu, patch dan lain berhenti merokok obat bisa sama mahal seperti rokok .
Sementara e -cigarette belum terbukti menjadi perangkat berhenti merokok resmi , itu tidak memberikan alternatif sehat untuk merokok tanpa efek samping yang disebabkan oleh patch dan obat-obatan . Seorang perokok dapat memotong biaya merokok mereka dalam setengah dan mengurangi risiko merokok tembakau dengan menghindari orang-orang 4000 racun yang ditemukan dalam rokok biasa .
Akhirnya , karena rokok listrik kimree tidak dianggap merokok , mereka adalah legal di lebih banyak tempat . Ini berarti Anda dapat menggunakan perangkat di beberapa restoran dan tempat-tempat di mana tidak dapat diterima untuk merokok . Ini saja bisa menjadi keuntungan terbesar bagi perokok . Banyak apartemen dan penyewaan membutuhkan penyewa non - merokok . Pengguna e - rokok tidak dianggap perokok .
Keuntungan ini hanya awal . Mungkin dengan penelitian , e - merokok akhirnya dapat digunakan sebagai pengganti sukses untuk perokok , dan mengakibatkan pengurangan nikotin permanen bagi mereka yang ingin melakukannya di masa depan . Untuk saat ini , itu adalah sesuatu yang pasti bagi setiap perokok untuk dipertimbangkan sebagai yang lebih baik , cara yang sehat untuk merokok .

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar