"

Minggu, 11 Mei 2014

Tips Pemakaian Rokok Elektrik

















Tips Pemakaian


Tips & Trik ini hasil sharing pengalaman para pengguna Rokok Elektronik :
- Jangan meletakkan terlalu lama e-cig pd posisi lampu led berada di bawah, bisa mengakibatkan cairan dari cartridge turun ke bawah.
- Jangan menghisap terlampau kuat, hisap dgn lembut, hisapan yang kuat mengakibatkan cairan keluar dari lubang cartridge (menjadikan cairan cepat habis)
- Jangan dihisap lagi kalau keluarnya asap sudah semakin sedikit, bisa merusak atomizer dan akan merusak atomizer apabila dihisap tanpa ada liquid/cairan di dalam cartridge.
- Jangan biarkan baterai kosong dalam waktu lama.
- Beberapa liquid yang kental menyebabkan asap menjadi sedikit, karena atomizer kesulitan menyerap cairan yang kental. Dapat ditambahkan sedikit air apabila terlalukental. 
- Apabila asap tetap sedikit dengan cartridge yang penuh, maka Atomizer perlu dibersihkan.


Cara membersihkan Atomizer (pembakar) :
- Setiap malam letakkan atomizer dengan konektor battery di atas dan taruh selembar tissue dibawahnya. Ini bisa memperpanjang usia atomizer anda. Tissue hanya sebagai indikator bahwa liquid sudah di drain dari atomizer.
- Tiup Atomizer dengan angin yang kuat dan bersih, misalkan dengan blower
- Celupkan ujung atomizer ke dalam alkohol 70% selama 45 menit.
- Kalau punya alat yang bergetar seperti alat pijat, maka atomizer yang dicelup dalam alkohol bisa ditaruh pada alat tersebut selama 30 menit. Agar material yang menutupi pori-pori atomizer dapat terlepas yg disebabkan oleh getaran alat pijat tsb.
- Bilas menggunakan "Air Hangat" mengalir selama 30 menit.
- Keringkan atomizer menggunakan tissue sampai tidak ada lagi cairan yang keluar.
- Ditiupkan dgn Blower selama 5 menit sampai benar-benar kering (jaga jarak antara Blower dgn atomizer kurang-lebih15-20 cm). 

Rokok Elektrik (E-Cigarette)




Apa itu rokok elektrik? Rokok Elektrik adalah rokok yang khusus dibuat untuk para perokok yang ingin BERHENTI setidaknya MENGURANGI merokok tradisional dengan cara yang NYAMAN dan terbukti 99.9% AMAN untuk tubuh kita dan RAMAH LINGKUNGAN

Electronic cigarette atau e-cigarette adalah produk rokok elektronik yang beroperasi dengan menggunakan baterai. Uap nikotin akan dihasilkan oleh e-cigarette dan akan masuk ke tubuh seseorang ketika ia menghirupnya.


Perbedaannya adalah, alat ini tidak menghasilkan tar dan zat-zat berbahaya lain yang terdapat di rokok tradisional.

Sama halnya dengan koyo nikotin, e-cigarette juga berfungsi sebagai pemberi asupan nikotin bagi tubuh. Awalnya produk ini akan menggantikan fungsi rokok biasa, namun secara perlahan-lahan bisa mengurangi bahkan menghentikan kebiasaan merokok.



ALASAN MENGGUNAKAN ROKOK ELEKTRIK "HEALTH E-CIGARETTE"


1. AMAN, bebas dari -+4000 jenis bahan kimia (seperti dalam rokok tradisional) yang menimbulkan Kanker paru,otak,rahim, ginjal, mulut, gigi hitam & rusak, mulut bau, kerusakan pembuluh darah (penyebab gagal jantung & impotensi). Ingat:Menthol BUKAN PENYEBAB Impotensi, melainkan zat2 beracun dalam rokoklah yang menyebabkan kerusakan pembuluh2 darah dan syaraf2 di tubuh.

Selasa, 06 Mei 2014

Apa kimree E - Cigarette ?

1 . Apa kimree E - Cigarette ?kimree terlihat Rokok Elektronik , terasa dan rasanya seperti rokok , tapi ada api , tidak ada pembakaran , tidak ada tar dan ada asap nyata . Tidak ada zat karsinogenik ( sekitar 40 zat karsinogenik yang dilepaskan selama pembakaran tembakau ) . Tidak ada asbak , tidak ada puntung rokok , tidak ada bau basi dan tidak ada polusi udara (tidak ada pelepasan CO2 ) . aman bagi orang di sekitar Anda . Tidak ada efek berbahaya dari perokok pasif .
2 . Apakah kimree E - Cigarette aman?Ya. kimree e -cigarette adalah bebas dari tar dan zat-zat berbahaya . Hal ini tidak mudah terbakar dan tidak meninggalkan " perokok pasif " sehingga tidak berbahaya bagi orang lain dan bebas polusi terhadap lingkungan . Ini hanya menghasilkan uap yang aman yang sangat dekat dengan suhu tubuh manusia . kimree e -cigarette juga bebas dari radiasi elektromagnetik .
3 . Dimana saya bisa menggunakan kimree e -cigarette ?Hampir di mana saja . kimree E - Cigarette tidak menggunakan api dan tidak melepaskan asap, hanya uap berbahaya , sehingga dapat digunakan di sebagian besar tempat-tempat umum ; restoran , bar, klub , kantor , bandara , Anda nama itu .

E-cigar Huizhou KIMREE Technology Co., Ltd.

Huizhou KIMREE Technology Co , Ltd adalah salah satu produsen terkemuka rokok elektronik di Cina . Kami memiliki pengalaman beberapa tahun di lini bisnis tertentu . Kami dapat menawarkan produk-produk seperti elektronik rokok , Mini E -cigarette , E - cerutu , E- pipa , aksesoris E -cigarette .
Didirikan pada tahun 2006 , Huizhou KIMREE Technology Co , Ltd adalah perusahaan teknologi tinggi khusus yang terlibat dalam R & D , produksi dan pemasaran rokok elektronik . KIMREE memiliki basis produksi bersih seluas 120.000 meter persegi . Secara khusus , kami telah mendirikan laboratorium paling maju industri rokok elektronik , dan memiliki 46 proyek percobaan sukses dan 24 proyek inovasi . Selain itu, kami telah menetapkan pusat R & D di Shenzhen . Dengan 5.000 karyawan , 200 jalur produksi standar internasional , perusahaan output harian hingga 600.000 set .
Kami secara aktif memperkenalkan profesional setiap tahun dengan mengambil seperempat dari keuntungan untuk R & D dari rokok elektronik . Hingga kini , kami memiliki 274 insinyur R & D , 82 insinyur senior dan 600 paten domestik dan internasional dari rokok elektronik , dan uji sensitivitas produk kami adalah proyek belum pernah terjadi sebelumnya dalam industri rokok elektronik . Selain itu, barang-barang kami inspeksi untuk baterai dan " e - cair " juga unik .
Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda , kita membuat inovasi yang berkelanjutan dengan banyak lembaga penelitian ilmiah .

Wah...Rokok Elektronik Mulai Marak



Rabu, 11 Agustus 2010 | 08:09 WIB

Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

Shutterstock
Ilustrasi
JAKARTA, KOMPAS.com — Rokok kini tidak perlu dibakar dan bisa dipakai berulang-ulang. Rokok elektronik yang disebut dengan electronic nicotine delivery system (ENDS) kini sudah memasuki pasaran Indonesia.

Rokok Elektronik berpotensi Dilarang Beredar



Jumat, 13 Agustus 2010 | 15:23 WIB

Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

Shutterstock
Ilustrasi
JAKARTA, KOMPAS.com Keberadaan rokok elektronik yang mulai marak diperjualbelikan di daerah-daerah tertentu menimbulkan kekhawatiran karena rokok ini dapat memicu kematian. Badan Pengawas Obat dan Makanan menegaskan pelarangan terhadap peredaran rokok elektronik karena efek yang ditimbulkan lebih berbahaya dibanding rokok biasa.