"

Selasa, 09 Mei 2017

7 Restoran Enak di Jakarta yang Punya Masakan Ayam Paling Enak


Masakan ayam tradisional itu makanan favoritnya orang Indonesia. Nggak ada yang bisa nolak ayam dengan bumbu rempah khas Indonesia yang digoreng crispy atau dibakar, apalagi kalau ditambahin kremes. Lebih sedap lagi kalau dimakan pakai sambel. Kalau kamu nyari masakan tradisional Indonesia yang kayak begini, ada banyak di Jakarta. Datengin nih 7 restoran dengan masakan ayam enak di Jakarta.

Photo Source: TheHungryDoctor
Rumah makan sederhana yang menyajikan masakan ayam enak di Jakarta ini terkenal banget di Melawai. Ayam Goreng Berkah Rahmat nggak pernah sepi pengunjung. Nggak bisa disangkal, ayamnya emang juara. Meski digoreng deep fried, kamu masih bisa merasakan juicy dan gurihnya daging ayam tersebut. Berhubung mereka menggunakan ayam kampung, jadi teksturnya berserat dan kenyal. Ati Amnpela dan Sop Ceker nya juga recommended lho!

Ngomongin Cain lemon Three.....Prospek waralaba ayam panggang santan Ca"in 1978







Cain Lemon Three
Ayam panggang santan khas Bogor 1978.


Apa itu Cain lemon thee ?..................Cain lemon three adalah merk dagang  dari ayam panggang santan khas Bogor yang dimulai sejak tahun 1978.(=39 tahun  lamanya  kuliner ini exis, artikel ini ditulis 1 April  tahun 2017)
Pada awalnya adalah seorang anak muda yang bernama Indra Gustalim yang sehari hari dipanggil dengan nama panggilan Ca”in yang membantu pamannya berdagang ayam panggang santan dengan cara di jajakan secara ber keliling dari rumah ke rumah di seputaran jl.Suryakencana,Gg pedati,lawang seketeng,kampung gudang,pasar cunpok,Gang out, di kota Bogor.
Cain muda sudah mulai berkeluarga dan mulai harus menghidupi keluarganya sendiri dengan berbekal pengalaman dalam membantu pamannya menjajakan ayam panggang santan berkeliling ia meminta izin kepada pamannya untuk bisa berdagang sendiri,oleh karena itu ia membuka lapak dagangan ayam panggang santan di pasar bogor belakang,......ya okelah kebutuhan keluarga tercukupi dengan berdagang ayam panggang santan ini karena rasanya yang enak,original dan otentik.

9 Ayam Bakar Enak di Jakarta yang Harus Kamu Coba


Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan menu ayam bakar. Racikan bumbu kecap dengan sambal akan memberikan citarasa yang lezat apalagi jika kamu menyantapnya dengan nasi hangat. Tak sulit untuk menemukan tempat makan ayam bakar di Jakarta, mulai dari warung pinggir jalan hingga restoran pun dapat kamu temukan. Nah, kali ini PergiKuliner sudah merangkum sembilan tempat makan ayam bakar enak di Jakarta yang harus kamu coba sebelum menyesal. Beberapa ayam bakar di bawah ini sudah terkenal enak sejak lama lho, sehingga tak heran pembeli selalu datang menyerbu. Penasaran? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini:

Foto Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Jl. Tebet Barat Dalam No. 9, Tebet, Jakarta Selatan
Di bawah Rp. 50.000 /orang
Picture 1447641253

Ayam Presto Bakar Madu Wijen

Makanan pesanan saya yaitu ayam presto cabe hijau, kangkung, dan ayam bakar madu wijen. Sebagai pelengkap saya juga memesan nasi putih. Untuk rasa dan harga, ayam presto hayam wuruk ini memang enak dengan harga yang pas. Tempatnya cukup bersih dan luas.
Foto Ayam Bulungan

Ayam Bulungan

Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2
Jl. Bulungan I No. 64, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang
Picture 1448460689

Rumah Makan Ayam Legendaris

Keempukan daging ayamnya no 1 karena selalu memakai Ayam Kampung. Ciri khas lain adalah sambal kecapnya yang sangat melegenda juga, tidak ada saingannya & kita tidak dapat menemukan jenis sambal yang sama seperti kepunyaan Ayam Bulungan di luaran.
Foto Ayam Presto Ny. Nita

Ayam Presto Ny. Nita

Jl. Pesanggrahan No.8C, Puri, Jakarta Barat
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang
Picture 1445346497

Ayam Presto

Saya pesan paket ayam bakar, pas datang sih keliatannya nggak bakal kenyang karena ayamnya kecil, tapi ternyata kenyang juga hahaha. Sambelnya Ny. Nita emang mantap, pedas dan agak manis, makin yummy kalau ditambahin kecap manis.
Foto Ayam Bakar Megaria

Ayam Bakar Megaria

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat
Di bawah Rp. 50.000 /orang
Picture 1419141394

Ayam bakar legendaris

Suka banget makan disini dari dulu. Suka banget sama ayam bakarnya, siomay, es teler nya juga enak banget sih. 1 porsi ayam bakar+nasi= 25rb. Tempatnya rame banget dan ga ada waiting list, harus kita yg cari tempat. Penyajiannya cepat
Foto Ayam Bakar Kambal

Ayam Bakar Kambal

Jl. Gandaria I No. 39D, Gandaria, Jakarta Selatan
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang
Picture 1445346497

MurMer!!

Gw pesen Paket ayam bakar komplit, ada ayam bakar bisa pilih paha atau dada, 1 tahu, 1 tempe, otak2 goreng, dan lalapan. Cuma 23.500. Ga perlu nunggu lama, pesanan langsung dianterin. Bumbu ayam bakarnya agak kemerah-merahan beda dari yang biasa gw temuin, rasanya gurih, tahu tempenya juga agak gendut.
Foto Nasi Uduk & Ayam Goreng Masdikun

Nasi Uduk & Ayam Goreng Masdikun

Jl. Raya Ragunan Balai Rakyat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Di bawah Rp. 50.000 /orang
Picture 1413086752

Makan asik di pinggir jalan

Menunya ada ayam goreng, ayam bakar, babat, paru, usus sapi, lele, dll. Sambelnya sudah disediakan di meja, rasanya oke, pedesnya pas, ga berlebihan menurut gw. Oh ya di sini ga disediain lalapan, jadi yg suka lalapan, harus pesen. Nasi uduknya enak, ayamnya juga enak, ga keras. Harganya kisaran 20 ribuan per-orang.
Foto RM Taliwang Bersaudara

RM Taliwang Bersaudara

Jl. Panglima Polim IV No. 125, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang
Picture 1448460689

Ayam Bakar nya makjoss

Ayam Bakar Taliwang Bersaudara khas Sasak Lombok Nusa Tenggara Barat ini lebih kering daripada Ayam Bakar khas Jawa dengan bumbu2 yang melekat di daging ayamnya... Kesimpulannya : Enak, Ayamnya juga empuk tidak keras, disantap dengan sambal kacang menambah kelezatan Ayam Bakarnya...
Foto Ayam Bakar Cha - Cha

Ayam Bakar Cha - Cha

Komplek Taman Harapan Indah, Kedai Remponk
Jl. Tubagus Angke (Seberang BCA), Jelambar, Jakarta Barat
Di bawah Rp. 50.000 /orang
Picture 1443768435

Ayam bakar enak!

Gue pesen ayam bakar pedes manis. Ayamnya empuk. Bumbunya meresap. Sambelnya nampol banget. Pas buat ngilangin ngantuk di siang hari. Untuk kenyamanan sih jangan berharap lebih ya karena ini warung pinggir jalan, jadi lebih enak take away ajaaa
Foto Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur

Jl. Batu Tulis Raya No. 39, Pecenongan, Jakarta Pusat
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang
Picture 1442338317

nasi liwet, ikan pesmol, ayam bakar !

tiap kesini pesen nasi liwet, ikan pesmol, dan ayam bakarnya! duh enak banget pokoknya, nasi liwetnya tempatnya kayak di bakul terus isinya ada ikan asin gt2 pokoknya enak deh, buat ikan pesmolnya juga enak, terus ayam bakarnya juga enak soalnya ayamnya di goreng dulu baru di bakar lagi gitu.



sumber 
Topik artikel ini:

10 AYAM BAKAR Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!


Hello Qravers! Lo yang suka banget sama ayam ba kar dan pengen tau ayam bakar mana aja yang enak banget? Kita punya list nya! Di jamin rasanya bikin nagih dan nendang banget! Yuk mari kita simak!

1. Ayam Bakar Mas Mono, Menteng

1376623876.Ayam_Bakar_Mas_Mono_Menteng_3-591x524-870x370
Siapa yang ga kenal dengan ayam bakar mas mono yang udah legenda banget? Ayam yang di bakar dengan sempurna, dan rasanya bikin nagih! Daging ayam yang empuk dan pas banget di mulut lo! Kebayang ga sih? Lo mesti coba ke sini deh! Enak banget!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

Rabu, 03 Mei 2017

16 Restoran Paling Keren Di BOGOR Yang Harus Kamu Coba!


10688095_405633372923487_8668160224479341628_o
Bogor! Daerah yang udaranya sangat segar, pemandangan sangat indah, dan MAKANAN YANG SANGAT ENAK JUGA! Restoran disini juga keren-keren deh pokoknya, banyak para food blogger dari Jakarta yang berwisata kuliner disini karena emang lagi happening banget! Penasaran? Check this out!

Resep dan Cara Membuat Ayam Panggang Bumbu Spesial yang Gurih, Empuk dan Nikmat




Sajian ayam panggang adalah hidangan yang mungkin tak lagi asing ditelinga anda.
Atau mungkin sajian ini adalah hidangan favorit anda sendiri. Nah, jika biasanya anda seringkali menyantap hidangan ayam panggang di restoran atau kafe, tidak ada salahnya jika mulai saat ini anda bisa menyajikan sendiri hidangan ayam panggang bumbu special dirumah anda.

NAMA RESEP

Resep dan Cara Membuat Ayam Panggang Bumbu Spesial yang Gurih, Empuk dan Nikmat

Ngomongin Cain lemontri..chicken roast coconut milk.(ayam panggang santan,Khas Bogor )





Cain Lemotri
Ayam panggang santan khas Bogor 1978.


Apa itu Cain lemontri ?..................Cain lemontri adalah merk dagang  dari ayam panggang santan khas Bogor yang dimulai sejak tahun 1978.(=39 tahun  lamanya  kuliner ini exis, artikel ini ditulis 1 April  tahun 2017)
Pada awalnya adalah seorang anak muda yang bernama Chandra Gustalim yang sehari hari dipanggil dengan nama panggilan Ca”in yang membantu pamannya berdagang ayam panggang santan dengan cara di jajakan secara ber keliling dari rumah ke rumah di seputaran jl.Suryakencaca,Gg pedati,lawang seketeng,kampung gudang,pasar cunpok,Gang out, di kota Bogor.
Cain muda sudah mulai berkeluarga dan mulai harus menghidupi keluarganya sendiri dengan berbekal pengalaman dalam membantu pamannya menjajakan ayam panggang santan berkeliling ia meminta izin kepada pamannya untuk bisa berdagang sendiri,oleh karena itu ia membuka lapak dagangan ayam panggang santan di pasar bogor belakang,......ya okelah kebutuhan keluarga tercukupi dengan berdagang ayam panggang santan ini karena rasanya yang enak,original dan otentik.