Rabu, 04 Juli 2018

Menabung Cyronium Rp.30.000,--terus tidur bisa....apa yang terjadi.



Image result for cyronium

Cyronium adalah salah satu cryptocurrency atau mata uang digital. Cryptocurrency adalah salah satu alternatif baru dalam menyimpan uang. Nilainya yang bisa meningkat bahkan menjadi nilai plus untuk kalangan millenial dalam berinvestasi. Selain itu Cryptocurrency mudah untuk diperjual belikan sehingga saat dibutuhkan sama seperti tabungan-tabungan pada umumnya. Cyronium memiliki kelebihan dari cryptocurrency lain diantaranya adalah adanya jaminan fisik berupa logam mulia, modal awal yang terjangkau bagi semua kalangan dan menggunakan teknologi canggih blockchain.



Rp.30.000,-- bisa beli cyronium klik disini.

Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa Cyronium berani menjanjikan harga akan naik di masa depan? Bagaimana caranya?. Simak penjelasan berikut ini :

Proyeksi harga Cyronium di masa depan dibuat berdasarkan perhitungan dan pertimbangan.

 Ada 2 faktor utama yang mempengaruhi kenaikan harga Cyronium:
(a) Trend harga emas yang cenderung naik di masa depan                
(b) Proyeksi permintaan yang tinggi terhadap token CYRO karena penggunaannya sebagai alat transaksi utama dari child chain Cyronium.


Berikut detail penjelasannya.

Satu, Proyeksi kenaikan harga emas (sebagai jaminan koin fisik Cyronium)
Sebagaimana yang Anda tahu, bahwa nilai Cyronium di back up atau dijamin dengan koin fisik berupa emas murni. Dengan demikian nilai dari Cyronium secara alami akan ikut naik seiring naiknya harga emas.
Menariknya berbagai analis perdagangan komoditas di Wall Street, baik individual maupun institusi meprediksi kenaikan emas di tahun 2020

GOLD PRIcE cHART & LONG TERM BULLIsH PATTERNs



Dua, Proyeksi permintaan yang tinggi terhadap token CYRO karena penggunaannya sebagai ALAT TRANSAKSI UTAMA dari child chain Cyronium
Berikut adalah diagram yang menggambarkan potensi kenaikan nilai Cyronium yang digunakan sebagai alat transaksi utama dari child chain:

Dari penggalangan dana yang diperoleh di Initial Coin Offering, 31% akan dialokasikan untuk future project yang digunakan untuk mendanai child chain Cyronium. child chain ini nantinya akan diterbitkan oleh para pemilik usaha sektor riil sebagai platform untuk penggalangan dana dan memperoleh tambahan modal usaha.
Jual beli child chain hanya bisa dilakukan dengan media Cyronium sebagai alat tukar. Oleh karena itu, investor yang berminat masuk ke bisnis tersebut wajib membeli CYRO.
Peredaran dan permintaan CYRO akan menjadi sangat tinggi, karena ada begitu banyak bisnis-bisnis yang memiliki potensi lebih besar untuk di-blockhain-kan.
Keuntungan investor yang berinvestasi di bisnis-bisnis child chain Cyronium diperoleh dari bagi hasil keuntungan yang dilaporkan secara berkala. Ketika profit, harga child chain akan terdorong naik. Ketika rugi pun, kerugian tidak akan jatuh ke angka 0, karena akan diakumulasikan dengan hasil child chain secara keseluruhan.

Misal, jika berinvestasi secara konvensional di perkebunan, jika satu kebun diserang hama dan panen gagal, maka tidak ada keuntungan yang diperoleh investor. Namun dengan sistem blockchain, jika satu kebun gagal, masih ada kebun-kebun lain yang mungkin mendapatkan profit. Jumlah loss dan profit diakumulasikan, dan hasil keuntungannya akan dibagikan ke investor, dalam bentuk kenaikan harga child chain.
Untuk memaksimalkan potensi keuntungan, Cyronium akan melakukan pendampingan, pelatihan, sekaligus memfasilitasi para pelaku usaha dengan teknologi canggih serta tim yang kompeten. Dengan sistem ini, diharapkan potensi profit bisa makin bagus.

Rp.30.000 bisa beli cyronium klik disini.


Proyeksi kerugian investasi Cyronium
Mungkin sebagian dari Anda akan bilang, mana ada investasi yang tidak ada resiko? Yap, kami sangat setuju bahwa setiap investasi memiliki resiko, termasuk dalam Cyronium.
Selain berbicara tentang proyeksi keuntungan, kami juga terbuka untuk membahas bahwa potensi kerugian di Cyronium juga masih ada. Potensi kerugian Cyronium secara mendetail akan dijelaskan lebih lanjut dalam postingan selanjutnya.
Secara umum, segala bentuk investasi, baik investasi konvensional, saham, maupun cryptocurrency memiliki resiko potensi kerugian begitu pun dalam Cyronium.
Namun setelah mengetahui adanya potensi kerugian maka yang perlu dilakukan adalah MEMINIMALISIR RESIKO dan itulah yang Cyronium lakukan dengan memberikan jaminan emas fisik untuk melindungi dana investor.


Ini membuat harga Cyronium tidak akan turun lebih rendah dari harga emas dunia. Satu token CYRO dijamin dengan 1 koin yang terdiri dari 20 gram emas. Jadi, sangat kecil kemungkinannya jika nilai CYRO akan turun menjadi 0 rupiah, karena kemungkinan harga emas menyentuh titik 0 juga sangat kecil.
Inilah Cyronium, dari sisi peluang maupun resiko. Saatnya Anda ambil keputusan. Join ICO Cyronium sekarang juga di  Pre sale rp.30.000,--bisa dapat cyronium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar