Faster internet 2x dapat menambah kecepatan internet Anda baik dalam jaringan 3G maupun 4G. Aplikasi ini dirancang untuk meningkatkan kecepatan internet 2x lipat dari sebelumnya. Anda bisa mencoba nya di ponsel android Anda dengan mengunduh faster internet 2x terlebih dahulu di playstore. Pada smartphone tertentu aplikasi ini terdeksi virus, hal ini disebabkan karena apliksi faster internet 2x memasang iklan sebagai virus.
  • Internet Boster & Optimizer
Internet boster & optimizer sama seperti hal nya dengan aplikasi penambah kecepatan internet lainnya. Aplikasi ini akan menghentikan koneksi internet aplikasi lain. Namun, internet boster & Optimizer memiliki beberapa keunggulan diantaranya dapat membersihkan RAM, cache memory dan flushes DNS. Aplikasi ini bisa Anda coba saat ini juga.
  • Accelerator Plus
Accelerator Plus adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk menambah kecepatan download. Aplikasi ini bisa menambah kecepatan hingga 300% dari kecepatan download semula. Anda dapat memasang aplikasi ini pada perangkat android atau PC. Beberapa orang yang menggunakan aplikasi ini umumnya lebih cepat dari pada aplikasi lainnya.
Demikian beberapa aplikasi penambah kecepatan internet yang bisa Anda coba pada perangkat android. Berhati-hati lah dalam mengunduh aplikasi, jika tidak ponsel Anda akan mudah terserang virus. Hentikan aplikasii jika menimbulkan hal yang dapat merusak ponsel.