"

Rabu, 24 Januari 2018

10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!


 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!
Liburan di rumah aja nih? Atau safari ke mall? Gak bosan apa? Coba deh nabung yang rajin dan kunjungi destinasi wisata yang keren ini.
Kali ini, IDN Times akan merekomendasikan 10 destinasi wisata yang wajib banget kamu kunjungi sekali seumur hidupmu. Seindah apa sih tempatnya? Cek di bawah ini ya.

1. Maldives

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!pixabay.com/SusannWeiss
Pesona Maldives memang tak bisa dibohongi. Keindahan resort  yang nyaman yang dikelilingi lautan biru bening menjadi ciri khas dari Maldives. Gak heran kalau Maldives menjadi salah satu destinasi favorit semua orang.
Masih belum pernah ke Maldives? Buruan nabung!

2. Gunung Fuji, Jepang

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!pixabay.com/oadtz
Mendengar nama Gunung Fuji, pasti sudah tahu kan tentang gunung tertinggi di Jepang ini? Banyak destinasi wisata yang menarik di Negara Sakura ini. Tapi, salah satu yang wajib kamu kunjungi adalah Gunung Fuji. Siapkan kamera terbaikmu!

3. Lapland, Finlandia

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!pixabay.com/Sturrax
Bicara soal Lapland di Finlandia, wilayah ini sangat terkenal dengan pemandangan aurora Borealisnya yang memukau. Gak percaya? coba deh kunjungi Lapland di Finlandia pada Oktober sampai dengan Maret. Dijamin kamu bakal langsung terpukau dengan keindahannya!

4. Grand Canyon, Arizona

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!pinterest.com/Stella Peacock
Kalau kamu merasa bosan melihat matahari terbit di pantai atau gunung, mungkin kamu bisa coba suasana baru. Grand Canyon terkenal dengan banyaknya bebatuan besar yang berasal dari proses geologi jutaan tahun lalu.
Di tempat ini, kamu juga  bisa menikmati pemandangan matahari terbit. Bisa jadi pemandangannya jauh lebih keren daripada di laut atau gunung.

5. Pantai Reynisfjara, Vik, Islandia

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!guidetoiceland.is
Mau melihat awan tapi malas mendaki gunung? Gak perlu repot-repot bawa peralatan hiking  yang berat, gak perlu capek-capek juga mendaki, langsung saja ke pantai Reynisfjara di Vik, Islandia.
Kamu bisa melihat deburan ombak yang menghantam pasir hitam, dan pemandangannya mirip seperti awan. Kamu akan dibuat betah berlama-lama di sini. Keren banget deh pokoknya!

6. Danau Bled, Slovenia

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!pinterest.com/Jonathan Durham
Slovenia merupakan negara di Eropa Tengah yang terkenal dengan pegunungan indahnya, resort ski yang menyenangkan, dan pesona danaunya yang luar biasa. Salah satu danau yang terkenal adalah Danau Bled.
Danau ini merupakan salah satu destinasi wajib jika berkunjung ke Slovenia. Hatimu akan merasa damai dan tenang saat bersantai di pinggir danau. Sembari menikmati pemandangan danaunya dengan latar belakang kastil abad pertengahan, bikin kamu lupa waktu.

7. Pantai Napali, Kauai, Hawaii

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!flickr.com/Jamie Hronec
Berbeda dengan pantai-pantai yang lainnya, pantai satu ini kelilingi tebing terjal yang menurun curam 4.000 kaki ke bawah ke arah laut. Sehingga lokasi pantai ini tidak bisa diakses dengan mobil.
Untuk menikmati pemandangan pantai ini, kamu bisa melihat dari atas melalui helikopter. Bisa juga dengan bersepeda atau berjalan kaki. Lebih asyik lagi kalau kamu camping di sini. Dijamin perjuanganmu sampai ke pantai ini akan terbayar sempurna.

8. Cappadocia, Turki

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!flickr.com/Usuf Islam
Mendengar namanya saja, sudah langsung bisa ditebak, yang terkenal dari tempat ini adalah wahana balon udaranya yang super menakjubkan.
Pemandangan yang sangat menarik untuk dinikmati di atas balon udara ini adalah matahari terbit. Sensasinya benar-benar beda, lho.

9. Pulau  Skye, Skotlandia

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!pixabay.com/FrankWinkler
Masih kurang puas dengan destinasi di atas? Kalau begitu coba ke Pulau Skye yang terletak di Skotlandia. Saat kamu berada di pulau ini, kamu pasti merasa seperti di dunia fantasi yang ada di novel atau film-film Hollywood.
Pemandangan di tempat ini pastinya sangat langka, dan tak akan bisa didapatkan di tempat lainnya. Gak heran deh, pulau ini menjadi salah satu destinasi terfavorit di dunia. 

10. Giant’s Causeway, Irlandia Utara

 10 Destinasi Paling Keren yang Layak Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!flickr.com/Stefan Klopp
Giant’s Causeway merupakan bebatuan yang terbentuk karena letusan vulkanik. Uniknya, bebatuan ini kebanyakan berbentuk persegi lima, enam, atau tujuh.
Pada 1986, Giant’s Causeway dinyatakan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. Walau lokasi ini bekas dari hasil letusan vulkanik, tapi gak kalah indah dengan pantai di Eropa lainnya kan?
Itulah 10 destinasi wisata dunia yang wajib kamu datangi sekali dalam seumur hidup. Dijamin sekalinya datang ke sini, pasti langsung jatuh cinta sama tempatnya. Yuk, ke sana!