"

Rabu, 03 Mei 2017

16 Restoran Paling Keren Di BOGOR Yang Harus Kamu Coba!


10688095_405633372923487_8668160224479341628_o
Bogor! Daerah yang udaranya sangat segar, pemandangan sangat indah, dan MAKANAN YANG SANGAT ENAK JUGA! Restoran disini juga keren-keren deh pokoknya, banyak para food blogger dari Jakarta yang berwisata kuliner disini karena emang lagi happening banget! Penasaran? Check this out!

banner_1
Photo Source: lemongrass
Lemongrass adalah restoran yang lumayan baru di daerah Bogor Utara. KEREN BANGET DEH RESTORAN INI! Jadi, restoran ini populer banget bagi para food bloggers dari Jakarta, banyak yang jauh jauh ke Bogor demi mencoba ini. Jadi restoran ini berkonsep kopitiap, tapi bentuknya gak kayak kopitiam sama sekali! Check this out!
lemongrass-resto-12-m4i7xcqoolrz4rq2ebpy00h45f8vuc4su3c907bcoc
lemongrass-resto-11-m4i7x4a4z3ge8a2crq2avklysyekx277sxgvopnw8c
lemongrass-resto-13-m4i7xhfvmryeqtj8mvr2uhaf4clpwtngiqloel4dt8
Photo Source: visitbogor
Keren banget kan? Yah restoran ini juga terkenal dengan cocktail dan makanannya. Yang kalian harus coba adalah Laksa Singapore (Rp. 35,900).
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

0847338-cimory-resto-riverside-620X310
Photo Source: iapnews
Cimory emang terkenal dengan Susunya, tapi restorannya juga GOKIL guys! Terletak di daerah Bogor Timur, restoran ini terletak di sebelah sungai!! Keren banget kan? Cocok deh buat nyantai disini, udara enak, pemandangan enak, makanan juga enak. Yang kalian harus coba disini adalah aneka sosisnya, berdua disini kira-kira harganya Rp. 250,000.
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

1600048-wisata-perahu-620X310
Photo Source: kompas
Ah Poong adalah tempat makan seperti food court YANG GEDE DAN SERU BANGET! Pokoknya hal yang buat keren disini itu adalah sebagian pedagannya mengAPUNG. Yup, kayak di Thailand gitu, jualan pakai perahu, nah kalian disini ada banyak pilihan makanan, tpai yang sangat terkenal adalah Es serutnya, dan tissue prata!
Check this out!
ahpoong
Photo Source: wego
pasar-ah-poong-1
Photo Source: ghiboo
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

sop duren
Photo Source: twitter
Wah sop duren di daeran Bogor Utara ini unik banget! Jadi beda ama sop duren lainnya, disini pakai topping KEJU, BROWNIES, dan ROTI PANDAN! Unik banget kan? Harus kalian coba kalau lagi ada disini, (Rp. 19,000 – 26,000).
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

sosis_bakar_1-320x248-770x596
Wah sosis bakar emang nggak pernah mengecewakan deh! Nah kalau kalian lagi ada di daerah Bogor Trade Mall, harus coba deh kalian restoran ini! Tergantung kalian pesen sosis apa, harganya dari Rp. 18,000 – 36,000.
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

Foto-DBC-4-Jojo
Photo Source: hotelmyresort
DEATH BY CHOCOLATE! Namanya serem banget kan? Nah lebih serem lagi, tema restoran ini adalah HOROR! Tapi mereka restoran yang fokus dengan dessert asiknya. Nah dessert disini juga keren-keren lho, dan yang harus kalian coba adalah DEATH BY CHOCOLATE (Rp. 33,000)!! BENTUKNYA KAYAK KUBURAN!
2833c560c2fe154e0c1c26cf06f91a3b_annisa-091
Photo Source: bobbyirfandy
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

kedaikita-ifumiehotplate
Photo Source: rumahmailoa
Kedai kita emang restoran yang enak! disini terkenal dengan bakmi hotplate dan pizzanya, kalian harus coba I Fu Mie Hotplate (Rp. 29,000) yang disini! GOKIL!
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

10724239_1555894194679654_702854035_n
Photo Source: @sephorapc
Momo milk memang keren deh susu-susunya, lebih keren lagi presentasinya! Mereka menyajikan susunya di toples-toples lucuIni adalah milkshake rasa nutella! emang nutella the best deh, nutella dimana-mana juga pasti enak!
Nah tapi selain Nutella, mereka jug ada….
10948768_800154933409450_524820155_n
Photo Source: @mrsmuthiars
KIT KAT GREEN TEA MILK SHAKE!!! Gokil kan?!?!
Sayangnya, ini agak jauh, alamatnya ada di Bogor, tapi bener-bener worth kalau lo kesini!
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

10688095_405633372923487_8668160224479341628_o
Photo Source: facebook
Wah restoran ini PEWE BANGET! Nicole’s Kitchen And Lounge adalah tempat yang terkenal banget karena pemandangannya BAGUS BANGET LHO! Interiornya juga keren, check this out:
02072014-puncak
Photo Source: liputan6
Cantik banget kan? Yuk kesini!
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

warung nagih2
Photo Source: @warungnagih
Namanya ga bohong! emang bener-bener nagih roti bakar disini. Pasti kalian pingin tambah terus! Kalau kamu bener-bener mau nagih, kamu harus coba menu favoritnya, roti bakar silverqueen topping keju dan oreo.
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya


mtf_xgzQS_106
Photo Source: liviosta
Ini adalah coffee shop yang keren banget di Bogor Baru! Disini bener-bener pewe banget! Nah selain kopinya yang enak, makan disini juga mantap, yang kalian harus coba adalah…
mtf_xgzQS_122
Spaghetti Aglio Olio (Rp. 32,500) Nah disini rasanya bener-bener seimbang dan pastanya dimasak sempurna! al-dente! mantap deh. Untuk review selengkapnya, kunjungi liviosta.
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

anser-travel-tiket-pesawat-promo-paket-tur-murah-cupcake-klappertaart-huize-bogor-
Photo Source: ansertravel
Abis berwisata kuliner di Bogor, paling enak ditutupi dengan desserts! Apa lagi yang lebih enak dari KLAPERTAART? Di restoran ini kalian bisa dapet banyak pilihan kue, tapi yang kalian harus coba adalah ini:
anser-travel-tiket-pesawat-promo-paket-tur-murah-klappertaart-huize-bogor-
Klapertaart original! nyumm enaknya!
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

Screen Shot 2015-01-12 at 6.05.21 PM
Bitten adalah kue cubit paling unik di BOGOR!. Lihat saja rasa-rasa ini! LUCU BANGET JUGA!
Kue Cubit Bubblegum:
Screen Shot 2015-01-12 at 6.09.12 PM
Atau Bubble Gum x Taro Combo?
Screen Shot 2015-01-12 at 6.03.53 PM
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

IMG_7722 (2)
Photo Source: perutgendut
Lasagna Gulung menyediakan… well… Lasagna Gulung! Gue jarang banget denger masakan ini, dan selalu pikir.. Gimana yah cara gulungnya? Pokoknya ENAK DEH RASANYA, dan itu adalah yang penting, ya gak? Tergantung pesan daging apa, satu roll lasagna gulung harganya dari Rp. 66,000 – 84,000. Gede juga lho! Liat nih!
IMG_7721 (2)
Cocok deh buat bawa pulang ke keluarga.
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya


Nasi-Jambal-Komplit
Photo Source: bundaalazi
De Leuit terkenal dengan NASI JAMBALnya! Dan disini enak banget juga lho! Kalau lagi di daerah sini, harus banget mampir. Satu porsi harganya Rp 31,000.
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya


kedai-soto-ibu-rahayu
Photo Source: tripadvisor
Siapa sih yang nggak suka soto? Tapi ini bukan soto biasa, karena menu disini pakai DAGING WAGYU! Gila mewah banget gak? Harga satu porsinya Rp. 48,000.
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya


Qraved adalah situs direktori dan reservasi restoran no. 1 di Indonesia!
10922393_311027189087858_1837037078814881495_o
Download app kita di App Store atau Google Play!

ADA RESTORAN FAVORIT KALIAN YANG NGGAK TERMASUK DISINI?
YUK KASIH TAU KITA DI BAGIAN FACEBOOK COMMENT DIBAWAH DAN KITA AKAN LANGSUNG UPDATE DAFTAR INI!
Mau lihat artikel lebih banyak lagi? Yuk klik:
journal
Suka artikel Ini? Check this out!
24 jam 2
24 jam
cengkareng2
cengkareng1
pondok indah 2
pondok indah 1
bintaro 2
bintaro1
nasigoreng 2
nasigoreng1
blok m1
blok m
mie ayam 2
mie ayam