"

Selasa, 09 Mei 2017

10 AYAM BAKAR Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!


Hello Qravers! Lo yang suka banget sama ayam ba kar dan pengen tau ayam bakar mana aja yang enak banget? Kita punya list nya! Di jamin rasanya bikin nagih dan nendang banget! Yuk mari kita simak!

1. Ayam Bakar Mas Mono, Menteng

1376623876.Ayam_Bakar_Mas_Mono_Menteng_3-591x524-870x370
Siapa yang ga kenal dengan ayam bakar mas mono yang udah legenda banget? Ayam yang di bakar dengan sempurna, dan rasanya bikin nagih! Daging ayam yang empuk dan pas banget di mulut lo! Kebayang ga sih? Lo mesti coba ke sini deh! Enak banget!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya


2.Ayam Bakar Madu Pluit Kencana, Pluit

ayam bakar madu
Photo Source : @tradisionalindonesia
Ayam bakar yang di olesin madu di setiap bagiannya! Enak banget! Bikin ngiler walau cuman bayangin doang. Lo mesti coba ayam bakar madu di sini! Nendang banget! Rasa madunya yang begitu melekat dan bumbunya yang enak banget! Harganya cuma Rp.16.000++! Murah banget!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

3. Ayam Bakar Taliwang Bersaudara, Melawai

ayam bakar taliwang
Photo Source : letsmakan
Ayam bakar di sini rasa sambelnya nendang banget loh! Pedes banget! Porsinya juga gede banget! Rasanya ga perlu di tanya lagi deh, enak banget! Restoran ini udah buka dari sejak lama loh! Karena tempatnya bener-bener old design! Legend banget! Lo mesti coba makan ke sini deh! Harga ayam taliwang rp 48.000++!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

4. Ayam Bakar Cianjur, Buaran Plaza

ayambakar cianjur
Photo Source : Culinarybonanza
Ayam bakar cianjur ini enak banget! Ayamnya yang empuk dan di bakar dengan sempurna, rasanya gurih banget dan lezat banget! Lo mesti coba ke sini! Harganya juga ga mahal loh!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

5. Ganthari Ayam Bakar, Blok M

ayam bakar ganthari bulungan
Photo Source : pinterest
Siapa yang ga kenal dengan ayam bakar ganthari ini? Rasanya nendang banget! gurih dan lezat sampai ke setiap bagian daging ayamnya! Lo mesti coba ke sini deh! Dijamin nagih! Ayam bakar ganthari bulungan cuma Rp.19.000++ loh! Murah banget kan! Warna hitam nya menandakan bumbu nya yang meresap banget! PECAH!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

6. Ayam Bakar Lunak H.Wahab, Sukmajaya

ayam bakar lunak
Photo Source : wisataseru
Ga cuma ayam goreng doang yang tulangnya lunak, tapi ayam bakar juga bisa! Unik banget kan! Nikmatin rasanya ayam bakar sampai ke tulang tulangnya! Lo mesti coba deh ayam bakar lunak ini! Dijamin bikin lidah lo nagih!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

7. Ayam Bakar Karawang, Kota Kasablanka

ayam bakar karawang
Photo Source : foody
Ayam bakar Karawang emang khas banget citarasa Karawangnya! Sambel yang dikecapin dan ayam bakar yang gurih banget, rasanya bikin pecah di mulut! Lo mesti coba deh makan di sini! Enak banget loh!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

8. Ayam Bakar Goreng Presto, Kota

atyam bakar presto
Photo Source : rumahpresto
Ayam bakar presto yang jadi penentu adalah sambel dan bumbu yang di sajikan loh! Bumbu presto rasanya khas banget dapat di cium dari aromanya, dan sambelnya juga harus gurih! Penasaran kan? Lo mesti ke sini dan cobain deh! Dijamin enak banget!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

9. Warung Mbah Jingkrak, Setiabudi

ayam bakar jingkrak
Photo Source : klik-eat
Ayam Bakar ini designya lucu loh! Karena di beri bunga di atas ayam bakarnya dan potongan cabe yang gede! Unik kan! Rasanya juga enak loh! Pedesnya pas! Lo mesti coba ke sini deh! Warung ini juga udah terkenal banget loh!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya

10. Ayam Bakar Melayu Si Raja Sambal, Bekasi

ayam bakar melayu
Photo Source : iradiofm
Ayam bakar khas melayu sambelnya bikin pecah di mulut! Pedes banget! Lo mesti coba ke sini! Namanya aja udah raja sambal! Gokil banget! Dijamin pasti nagih!
Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:
baca-selengkapnya


Qraved adalah situs direktori dan reservasi restoran no. 1 di Indonesia!
10922393_311027189087858_1837037078814881495_o
Download app kita diApp StoreatauGoogle Play!
ADA RESTORAN FAVORIT KALIAN YANG NGGAK TERMASUK DISINI?
YUK KASIH TAU KITA DI BAGIAN FACEBOOK COMMENT DIBAWAH DAN KITA AKAN LANGSUNG UPDATE DAFTAR INI!
Mau lihat artikel lebih banyak lagi? Yuk klik:
journal
Suka artikel Ini? Check this out!


10 resto otentik jepang di jakarta
jepang


mabok title
mabok pict

1st date
1st date view

laut title
laut view
maxxbox title
maxxbox view

breeze title
breeze view

makasar title
makasar view

solo title
solo view


semarang title
semarang view


Capture

sate lara djonggrang

Capture 2
nasi liwet ikan asin pete seruput


Capture 3

featured

capturrr

common gorunds 2


Untuk menemukan restoran-restoran di Jakarta, klik:
JAKARTA2-2