Minggu, 17 Mei 2015

Batu Black Jade Dapat Menyerap Racun Dalam Tubuh





Batu black jade yang disebut juga dengan giok hitam aceh atau warga lokal menyebutnya dengan giok aswad  , merupakan batu yang kabarnya berasal dari daerah desa Gayo , Provinsi Aceh . Batu unik berwarna hitam ini bila disenter akan berwarna hijau yang berasal dari serabut dalam batu tersebut . Batu ini selain unik , dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan . Kabarnya , batu black jade dapat menyerap racun buruk yang ada didalam tubuh . Bagaimana cara kerjanya ?


Batu black jade memiliki radiasi elegtromagnetik yang disebut inframerah . Inframerah ini terbentuk dari batu black jade yang mengalami reaksi dikarenakan terkena suhu hangat dari tubuh . Inframerah memang sudah sangat lama dikenal dijadikan sebagai media terapi bagi kesehatan tubuh . Buktinya saja saat ini sudah banyak diciptakan gelang kesehatan yang mengandalkan radiasi inframerah .


Salah satu manfaat inframerah adalah mengaktifkan molekul air dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga molekul tersebut pecah dan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.

Selain itu juga , Inframerah dapat meningkatkan sirkulasi mikro. Bergetarnya molekul air dari pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan suhu kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.

Lalu bagaimana batu black jade dapat menyerap racun ?


Radiasi elegtromagnetik dari inframerah tersebut ternyata dapat meningkatkan metabolisme didalam tubuh . Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat , maka racun akan terbuang melalui proses metabolisme tubuh tersebut . Sehingga dapat juga mengurangi beban liver dan juga ginjal .



Batu Black Jade Aceh Dapat Menyerap Racun Dalam Tubuh


Sekarang anda sudah mengerti bagaimana sebuah batu black jade dapat menyerap racun yang ada didalam tubuh anda ? . Batu black jade adalah satu jenis batuan alam yang berasal dari Aceh . Selain itu , ada banyak sekali jenis giok yang berasal dari daerah tersebut . Presiden kita Joko Widodo juga sangat gemar mengoleksi batu akik yang berasal dari Aceh , mau tahu batu aceh apa yang dipakai oleh Jokowi ? Kalau begitu , mari kita simak Batu Akik Yang Dipakai Oleh Jokowi

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar