"

Jumat, 13 September 2013

DAUN SIRSAK OBAT KANKER.




 
·       
Buah sirsak telah diteliti dan dikembangkan sebagai bahan baku obat kanker, terutama kanker prostat, pankreas, dan paru-paru. Sebuah perusahaan di Amerika rela mengucurkan miliaran dolar demi membuktikan khasiat sirsak sebagai pembunuh sel kanker yang efektif dan jauh lebih aman ketimbang terapi kemo. Sayang, hingga kini obat tersebut masih dirahasiakan.

Bagaimana Daun Sirsak memusnakan kanker



    

Hasil riset Dr Jerry Mc Laughlin dari Universitas Purdue, Amerika serikat, menemukan daun sirsak mengandung senyawa acetoginins yg terdiri annomuricin E yang bersifat sitotoksik membunuh kanker.Senyawa aktif yg disintesis dari kerabat mulwo itu berdasarkan riset Mc Laughlin memiliki efektif 6,68 x 10-2 terhadap beberapa sel uji kanker termasuk HT-29 atau kanker kolon.

Uji praklinis membuktikan bahwa acetoginins dalam sirsak menghambat adenosine trifosfat protein ( ATP ), sumber energi bagi sel kanker. Padahal, sel kanker memerlukan banyak energi karena pembelahan yang sangat cepat.
Akibat penghambatan itu maka sel kanker kekurangan pasokan energi sehingga akhirnya mati. Kelebihannya lagi acetoginins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP, sel sel lain yg normal di dalam tubuh tidak diserang.

Bandrek,minuman herbal.


Minuman Herbal Alami
Bandrek
Bandrek Istimewa Cap Ibu Jari adalah minuman alami yang dibuat dari jahe merah, cabe jawa dan 6 bahan rempah lainnya dan gula yang diracik secara seksama sehingga menghasilkan cita rasa yang prima, nikmat, hangat, asam, pedas selain rasa yang nikmat minuman ini juga sangat berkhasiat. Sehat adalah harta yang paling berharga dalam kehidupan, tetapi ironisnya harta yang berharga ini kurang diperhatikan bagi kebanyakan orang, sampai pada satu titik dimana keadaan memaksanya karena telah menimbulkan kesulitan dalam kehidupan. Ada pepatah mengatakan, merawat lebih baik daripada mengobati, kata-kata ini biarpun usang tapi banyak benarnya sekalipun bagi orang yang tidak mempercayainya.

Detox Kaki: Terapi atau Penipuan?


Pembaca peminat Anti Aging yang berbahagia,
Berulangkali saya ditanyakan mengenai alat ini, jawaban yang selalu saya sampaikan adalah sampai saat ini saya belum menemukan paper ilmiah (benar-benar ilmiah) mengenai hal ini. Kemarin di salah satu milis, saya membaca artikel ini.
Silakan disimak, dikomentari, dibantah. Semua terbuka demi tercapainya hal yang sebenarnya.


====


Pernahkah anda melihat sistem terapi detox kaki? Jika sering bepergian ke pusat keramaian seperti supermarket atau mal, maka pasti anda pernah melihatnya. Sistem terapi ini bekerja dengan menempatkan kedua kaki peserta terapi ke dalam sebuah bak yang terhubung ke sebuah alat. Terapi ini diklaim berfungsi untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui kaki. Setelah kurang lebih 30 menit, air dalam bak yang tadinya jernih akan menjadi berwarna merah kekuning-kuningan pekat. Zat yang berwarna pekat ini adalah racun yang berasal dari tubuh peserta. Sungguh menakjubkan! Hanya dalam 30 menit sudah sedemikian banyak racun yang berhasil dikeluarkan dari tubuh peserta.

Kamis, 12 September 2013

Detox yang baik,Apa itu ION NEGATIF ?



Apa itu ION NEGATIF ?
Semua zat terbentuk dari elemen yang sangat kecil yang disebut ATOM.

Ion adalah atom yang bermuatan negatif atau positif. Atom tersusun dari netron yang bermuatan netral, proton yang bermuatan positif, dan elektron yang bermuatan negatif. Netron dan proton terdapat pada bagian tengah yang merupakan inti atom, sedangkan elektron berputar mengelilingi inti atom pada tempat orbitnya (tingkat energi).

Jumlah muatan positif dan negatif pada atom adalah sebanding, sehingga atom tidak memiliki muatan. Namun, karena sesuatu sebab, beberapa elektron dapat meninggalkan atom (elektron ini disebut elektron bebas). Jika atom kehilangan elektron bebas, ia berubah menjadi ion positif. Sebaliknya, akan menjadi ion negatif jika ia menerima elektron bebas. Ion-ion ini tidak stabil sehingga cenderung mencari gandengan untuk berikatan.

Menurut seorang profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo, berdasar teori efek Leonard, anion banyak dihasilkan di tempat air memancar dan bertabrakan seperti di sekitar air terjun (sekitar 10.000 – 14.000 buah/cm3), air mancur (sekitar 4.000 buah/cm3), sungai (400 buah/cm3).

Dusta di Balik Bisnis Sedot Racun

 
Sigi | Oleh
Posted: 08/10/2006 14:12


Dusta di Balik Bisnis Sedot Racun

Liputan6.com, Jakarta: Akhir-akhir ini di berbagai kota besar di Tanah Air tengah menjamur pengobatan alternatif yang disebut terapi ion atau detoksifikasi. Terapi yang diadopsi dari budaya Cina ini dipercaya bisa menyedot racun tubuh hanya dengan merendam kaki selama setengah jam. Selain menyedot racun, detoks juga bisa membuat tubuh fit dan wajah lebih segar.