"

Kamis, 04 April 2013

Hewan hewan yg mempunyai umur panjang bahkan abadi.


GeoducksKami mulai dengan Geoducks yaitu kerang di air asin yang dapat hidup paling tidak 160 tahun. Umur mereka bisa dilihat dari 'leher' mereka yang bisa tumbuh lebih dari 1 meter panjangnya.Binatang awet mudaGeoducks

Tuataras adalah veterata yang dapat hidup paling lama di dunia ini. Mereka bisa hidup antara 100-200tahun

Apakah Orang Mati Betul-betul Mati?

 

PrintPDF
Kematian pastilah salah satu topik yang paling disalahmengerti zaman sekarang ini. Bagi banyak orang, kematian adalah suatu misteri dan menimbulkan perasaan takut, tidak pasti, dan bahkan ketidakberdayaan. Orang-orang lain percaya bahwa kerabat, teman, atau kekasih mereka yang sudah mati sebetulnya tidak mati, tapi tinggal bersama mereka atau di alam lain! Dan banyak juga yang masih bingung tentang hubungan antara tubuh, roh, dan jiwa. Tapi apakah memang penting apa yang kita percaya mengenai kematian? Ya, tentu saja! Sebab apa yang Anda percaya tentang orang mati akan membuat dampak yang besar bagi apa yang akan terjadi pada diri Anda di zaman akhir. Tak boleh ada keraguan sedikit pun, jadi Pelajaran ini akan memberi Anda informasi secara akurat mengenai apa kata Tuhan tentang topik ini. Bersiaplah mendapat informasi yang akan membukakan mata Anda!

Makhluk Yang Dapat Hidup Abadi Telah Ditemukan



Makhluk Yang Dapat Hidup Abadi Telah Ditemukan | Munsypedia | Selama ini yang namanya makhluk hidup abadi alias kekal sepertinya hanya kita jumpai dalam cerita atau film legenda macam Vampir. Kehidupan nan kekal abadi merupakan suatu misteri yang jawabannya akan sangat dinanti nanti oleh seluruh umat manusia di Bumi ini. Inilah makhluk yang dapat hidup abadi menurut para ilmuan

22 hewan dengan keunikan yg luar biasa

Dari gurita berubah bentuk dan warna (dan bahkan tekstur) pada firasat pertama bahaya, ke cheetah yang kecepatannnya bagai cahaya yang berjalan lebih cepat dari, dunia alam penuh hewan dengan kekuatan super yang menjadikan Iron Man rendah diri. 

1. Gurita: Perubah bentuk, tak terlihat
gal_super_octopus_3split

Jauh di kedalaman laut, sang perubah bentuk dianugrahkan kekuatan yang terbaik oleh alam. 
Menyembunyikan delapan tentaclenya secara ajaib dari pemangsa potensial yang ada di depan mata menggunakan kamuflase yang mengagumkan.menggunakan sel-sel pigmen dan otot khusus untuk mengadopsi warna, pola dan tekstur sekitarnya - membuat seluruh tubuhnya nyaris tak terlihat.

Pohon Terbesar di Dunia

Pohon terbesar di dunia, The Biggest Tree in The WorldPohon terbesar di Dunia -. Bagi kita penduduk Indonesia pasti sudah biasa dengan yang namanya pohon, batang tanaman yang berdiri tegak lurus keatas. Mulai dari pohon toge sampai pohon jati semuanya ada di Indonesia. Tapi ya begitulah, kebanyakan pohon yang kita lihat besarnya ya gitu-gitu aja, paling banter ya 4 kali lingkaran orang dewasa.

Tapi berbeda dengan pohon yang ada dibawah ini, dimeter lingkaranya bisa ratusan meter loh (haha lebay). Ya enggak segitu amat sih, tapi emang gede banget ini pohon, dan sayang itu kagak ada di Indonesia (hiks..), terlalu banyak yang ditebang sih....

jaket tembus pandang buatan Jepang

           



Stem Cell benar-benar membuat perubahan besar dalam kesehatan umat manusia. Hanya beberapa tahun yang lalu seluruh ilmuan ternama dunia masih yakin bahwa tidak ada satupun material yang bisa membuat manusia menghilang. Itu benar-benar tidak mungkin, karena itu melanggar semua hukum alam yang diketahui manusia. TAPI MEREKA SEMUA SALAH.Metamaterial, menjadi salah satu bahan yang ramai dibicarakan. Bahan ini bisa membuat sesuatu menjadi tidak terlihat. Sebuah baju yang menggunakan teknologi ini bisa membuat pemakainya “menghilang” seperti jubah ajaib dalam harry potter.Sebuah pesawat tempur dengan bahan metamaterial akan jadi tidak terlihat bukan sekedar tidak terlihat radar seperti teknologi “stealth”, akan tetapi benar-benar tidak terlihat kasat mata seperti alat cloaking device dalam film star trek.