"

Senin, 01 Juli 2013

5 Fakta pernikahan Darin-Luthfi yang diungkap sang ayah

 

Reporter : Aryo Putranto Saptohutomo
Selasa, 25 Juni 2013 08:32:00
Ziyad ayah Darin Mumtazah. ©2013 Merdeka.com
2652


Teka-teki seputar pernikahan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dengan siswi SMK Darin Mumtazah akhirnya terungkap juga. Dalam sidang perdana Luthfi dalam kasus suap pengurusan kuota impor daging dan pencucian uang, jaksa KPK menyatakan jika Darin adalah istri ketiga Luthfi.

"Pada 1984 terdakwa menikah dengan Sutiana Astika dan dikaruniai 12 anak. Kemudian pada 2000, terdakwa menikah dengan Lusi Tiarani dan dikaruniai tiga anak. Ketiga, pada Oktober 2012, terdakwa menikah dengan Darin Mumtazah," kata Jaksa Wawan Yunarwanto saat membacakan berkas dakwaan Luthfi, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (24/6).

Penuntut umum pun menduga Luthfi Hasan Ishaaq melakukan pencucian uang. Menurut penuntut umum, perolehan harta mantan Presiden PKS itu tidak sesuai dengan profil dia sebagai anggota DPR.

Soal pernikahan Darin, sang bapak Ziyad, muncul di Pengadilan Tipikor, Jakarta. "Saya hadir memberi dukungan," kata Ziyad.

Mertua Luthfi itu mengakui jika anaknya telah dinikahi pada tahun 2012. Padahal, sebelumnya sang ibu Mufida berulang kali membantah putrinya telah dinikahi Luthfi. Dan hubungan dengan Luthfi adalah urusan bisnis.

Berikut 5 fakta pernikahan Luthfi Hasan Ishaaq dan Darin Mumtazah seperti yang diungkap Ziyad.
[hhw]

Follow Berita # Darin Mumtazah
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Darin Mumtazah, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Darin Mumtazah.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup

Share Detail
Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya