"

Rabu, 02 Januari 2013

vermint, obat segala rupa

 



beberapa hari yang lalu keiko dan aglaya sakit. biasalah sakit anak kecil. panas, batuk, pilek campur aduk menjadi satu. sebenernya saya sudah biasa mengalami hal itu. karena punya anak batita 2 orang membuat saya menjadi terbiasa menghadapi batuk, pilek, demam. ntah kenapa penyakit itu muncul hampir sebulan sekali. apalagi kalau udah batuk, lamaaa banget sembuhnya. sampe2 saya punya satu tempat khusus untuk nyimpen obat2an anak2...dan isinya ga jauh2 dari obat2an di bawah ini :




- obat panas = Sanmol
- obat pilek = dulu Alco Plus, tapi kok kayaknya udah mulai imun, jadi coba ganti Triaminic Pilek
- obat batuk = Mucopect Syrup. terakhir beli Ventolin Expectorant, bisa mengeluarkan dahak. 
- antibiotik = Amoxicillin Syrup buat anak2
- vitamin = Biostrum, madu
- dan yang terakhir adalah VERMINT! 

Vermint adalah kapsul ekstrak cacing. menyehatkan dan meningkatkan vitalitas. biasanya sih saya dan suami minum obat ini kalo udah kena panas atau gejala tifus. tapi kemaren coba dikasi ke anak2, dan kayaknya ampuh juga. apalagi ini emang untuk segala umur. jadi sempet nyoba ngasi rutin pas keiko dan aglaya sakit kemaren. alhamdulillah, setelah dikasi ini beberapa hari kemudian langsung segar ceria...
di brosur obatnya sendiri sih bisa buat nyembuhin penyakit macem2...tapi saya belum pernah coba tuh untuk ngobatin penyakit laen selain demam, batuk dan tifus. hargnya juga ga mahal2 amat. 36 ribu untuk isi 30 kapsul. tiap minum minimal 2 kapsul.

jadi...sediakan selalu Vermint dirumah yaaa...
saya bukan agen atau apanya yaa..hanya orang yang merasakan manfaat Vermint. 





6 comments:

  1. yup.. ini obat bagus sekali.. saya udah 2 minggu kena typus, 2 dokter, bermacam2 obat, udah ratusan ribu habis, hasilnya typhus masih bercokol.. 

    dapet saran dari teman kantor, minum vermint. coba 3x2 kok badan jadi enak, demam hilang, stamina naik.

    Thanx to vermint
    Reply
  2. terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini semoga blok-nya tambah artikel yang bermanfaat selalu
    Reply
  3. iya mbak, aku juga pernah coba, boleh gak ya dicampur obat dari dokter
    Reply
  4. ya begitulah saya menjadi sehat panjang umur
    Reply
  5. vermint bs untuk mengobati DBD . .
    Reply