"

Senin, 26 November 2012

Pengobatan Kanker




Kanker ada banyak macamnya, jadi setiap jenis kanker dan pasien, mendapatkan cara pengobatan yang berbeda. Setiap pasien akan mendapatkan program pengobatan yang khusus. Program yang dibuat tergantung dengan tipe dan jenis kanker yang diderita. Penggabungan program pengobatan dan perhatian dari tim dokter kami, tidak hanya dapat menyembuhan juga mengontrol kankernya.

Minggu, 25 November 2012

10 jenis gaya hidup pencegahan kanker



  Setiap orang memiliki potensi terkena kanker, tapi sebaliknya, setiap orang dapat mengambil inisiatif untuk memotong faktor-faktor tertentu resiko penyebab terjadinya kanker. Selain itu, cara ini tidak memerlukan biaya dan sangat mudah untuk dilatih, asalkan anda bersedia. Dibawah ini para ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou akan memperkenalkan 10 jenis gaya hidup pencegahan kanker.

30,4,7,1 - 'Undang-undang' Anti Kanker



  Dengan meningkatnya standar hidup, orang menjadi lebih sibuk dan seringkali mengabaikan kesehatan. Dengan menyadari pentingnya kesehatan, kita bisa mencegah timbulnya kanker. Pencegahan kanker harus dimulai dalam kehidupan sehari-hari.
pencegahan kanker
  Modern Cancer Hospital Guangzhou ingin memperkenalkan cara-cara yang dapat anda lakukan untuk mengurangi risiko terkena kanker. Namanya '30,4,7,1'

Bagaimana pria dapat menjauhi kanker prostat



  Sebuah tumor yang memiliki karakteristik yang unik dalam sebuah gender, kanker prostat telah menjadi salah satu tumor ganas yang paling umum dari sistem reproduksi pria. Para ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhoumenunjukkan, pasien dengan penyakit prostat sebenernya tidak terlalu serius, yang paling serius adalah ketika penyakit prostat berkembang menjadi kanker prostat. Jadi bagaimana pria dapat menghindari kanker prostat, dibawah ini dapat kita ketahui yang dikenalkan para ahli.

5 MAGIC FORMULA untuk mencegah risiko terkena kanker



  Kanker bisa menjadi ancaman serius terhadap banyak orang, banyak yang tidak berdaya.
  Yang paling penting adalah bagaimana cara melawan kanker dan pencegahan risiko terhadap kanker.
  Para spesialis di Modern Cancer Hospital Guangzhou ingin memperkenalkan 5 MAGIC FORMULA

7 cara pencegahan kanker lambung



  Kanker lambung adalah kanker yang terjadi pada saluran pencernaan dan sangatlah berbahaya. Penelitian menemukan, penyebab kejadian kanker lambung kebanyakan berkaitan dengan kebiasaan makan.,oleh karena itu Memahami langkah-langkah pencegahan kanker lambung sangat penting.

Hubungan antara kekurangan vitamin dan tumor



  Vitamin sangat penting untuk mempertahankan elemen kehidupan manusia, adalah untuk memastikan bahwa tubuh dalam masa pertumbuhan dan perkembangan, kesehatan tubuh hingga kegiatan sehari-hari tidak bisa kekurangan nutrisi, tubuh itu sendiri tidak sintesis dan tidak menghasilkan, harus dari asupan makanan yang bermikronutrien. Kebutuhan tubuh akan vitamin sangat sedikit, tapi itu benar-benar diperlukan. Mungkin anda tidak mengetahui, terjadinya pembentukan tumor dan kekurangan vitamin memiliki hubungan tertentu, ingin mencegah terjadinya tumor, lihat bersama-sama vitamin mana yang sangat penting dan tidak boleh kurang.

Jumat, 23 November 2012

Kegiatan seks untuk mencegah kanker ovarium



  Ahli kanker dari Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan, kegiatan seks yang normal tidak hanya dapat mendorong kehidupan suami istri yang penuh kasih, keluarga yang harmonis, tetapi juga berkontribusi terhadap pencegahan kanker pada wanita, terutama pencegahan terhadap kanker ovarium, hal ini benar atau tidak?
Kegiatan seks untuk mencegah kanker ovarium
 
  Baru-baru ini, ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou melakukan tes biologi dan menemukan bahwa, sperma pria mengandung zat antibakteri yang penting——sperma sitoplasma,

Pria harus mencegah kanker payudara



  Presentase terjadinya kanker payudara pada pria sangatnya rendah, bisa disebut sebagai kasus penyakit langka. Tapi situasi dalam beberapa tahun terakhir, pembesaran pada payudara pria semakin lama semakin meningkat, menurut data yang dikeluarkan oleh Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan, dari semua pasien kanker pada pria memiliki 0,22% pasien dengan kanker payudara, perbandingannya sangat kecil namun momentum pertumbuhannya cepat, selama 25 tahun terakhir mengalami peningkatan sebesar 25%.

Sistem kekebalan tubuh manusia adalah “obat anti-kanker” terbaik



  Sebuah studi dari Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan bahwa sistem kekebalan tubuh secara alami dapat melawan invasi patogen tertentu, keharmonisan dari sistem kekebalan tubuh adalah alasan utama untuk meredakan kanker. Studi ini menemukan bahwa, sekitar 10% dari pasien kanker dalam kasus tidak dalam perawatan atau menerima sejumlah kecil pengobatan, kanker dengan penyembuhan alami jarang kambuh. Para ahli dalam jangka panjang mengamati dari 176 kasus meredakan kanker pada pasien, menemukan bahwa hanya 10 kasus kekambuhan, 2 kasus mengalami penyebaran.
Sistem kekebalan tubuh manusia adalah “obat anti-kanker” terbaik
 
  Mengapa meningkatkan imunitas dapat melawan kanker?






"Bebaskan payudara anda", jauhi diri dari kanker payudara



"Bebaskan payudara anda", jauhi diri dari kanker payudara

  Seperti yang kita semua tahu, bra adalah salah satu barang keperluan para wanita. Tetapi pemakaian bra yang terlalu lama dan salah dapat meyebabkan penyakit payudara dan bahkan kanker payudara.
pencegahan kanker payudara
  Insiden kanker payudara berkaitan dengan ras, genetik, status pernikahan, menstruasi, menyusui, kebiasaan makan dan faktor-faktor lainnya. Namun penelitian baru menemukan satu lagi alasan yang dapat menyebabkan kanker ini, yaitu pemakaian bra yang terlalu lama, yang melebihi 12 jam/hari. Alasannya adalah bra dapat memblok sistem limfatik tubuh, yang berguna untuk membuang produk-produk sisa atau buangan dari tubuh. Dengan pemblokiran ini, zat-zat bersifat karsinogen tidak dapat dikeluarkan dari tubuh.

Perlu kamu ketahui bahwa minum juga dapat mencegah kanker



  Dengan meningkatnya stress, pencemaran lingkungan menjadi bertambah parah. Apa yang bisa kita lakukan untuk mencegah kanker?
pencegahan kanker
  1. Secangkir kopi dapat mencegah kanker
  Studi terbaru menunjukan bahwa kopi dapat membantu mencegah kanker. Dengan mengesampingkan jumlah kafein dalam kopi, kopi mengandung antioksidan.

Pemeriksaan Diri Sendiri untuk Membantu Dalam Mendeteksi Kanker Secara DIni



Pemeriksaan Diri Sendiri untuk Membantu Dalam Mendeteksi Kanker Secara DIni

  Kanker merupakan hasil dari perubahan genetik ke tingkat akumulasi tertentu sebelum pembentukan penyakit ganas, masa inkubasi yang lama, semakin sulit untuk mendeteksi stadium awal, sebagian besar harus menunggu sampai gejala pada akhir, sehingga biasanya lebih memperhatikan jika ada gejala yang tidak normal baru akan waspada dalam rangka untuk mengambil langkah-langkah pencegahan.
  Banyak bagian tubuh manusia yang berisiko terkena kanker, dengan demikian, bagaimana kita memeriksakan diri sendiri?

Enam Barang Kebutuhan Sehari-hari yang Berisiko Menyebabkan Kanker



  Membahas karsinogen, orang mungkin berpikir zat beracun dan berbahaya, seperti makanan aditif, pewarna, dal lain-lain, sebenarnya, selain itu semua, ada beberapa kebutuhan sehari-hari orang yang sering tidak diketahui, misalnya, pasta gigi, tissue toilet, keranjang sampah kamar mandi dan sebagainya.
pencegahan kanker
  Benda berisiko kanker: pasta gigi






8 taktik untuk anti kanker



  "Kanker dapat dicegah," kata-kata yang umum di dunia mulut dokter, sejumlah lembaga penelitian, juga menerbitkan berbagai penelitian baru untuk mendukungnya. "Times of India" Baru-baru ini, ringkasan ini diusulkan, beberapa metode sederhana dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan kanker, sehingga kanker jauh dari kita.
pencegahan kanker
  1. Melakukan pekerjaan rumah tangga untuk mengurangi risiko kanker payudara.






Sumpit Sekali Pakai dan Kanker Paru-paru



  Dalam kehidupan sehari-hari, banyak orang, demi kemudahan, menggunakan sumpit sekali pakai untuk makan, tapi sumpit sekali pakai yang dugunakan untuk makan juga akan menyebabkan kanker paru-paru.
kanker paru-paru
  Kurangnya sarana skrining dan diagnosis dini kanker paru-paru, kebanyakan pasien dengan diagnosis klinis, sudah stadium lanjut.

Membantu para gadis menjauhi “kanker payudara"



2 langkah besar! Membantu para gadis menjauhi “kanker payudara”

  Kanker payudara adalah penyakit sistem reproduksi umum yang ditemui pada wanita, hal ini disebabkan reaksi siklus fisiologis normal, fenomena tersebut dapat menyebabkan pembengkakan payudara dan nyeri secara teratur, hal ini menunjukkan, terjadinya kanker payudara dan sistem reproduksi serta endokrin ada hubungannya. Dengan demikian, untuk para gadis dimulai darimana tentang pencegahan penyakit kanker payudara? Dibawah ini, para ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou akan membimbing secara rinci mengenai pencegahan kanker payudara.

Kamis, 15 November 2012

Asap tembakau,mesin dapat memicu kanker

Apa Faktor Risiko yang Harus Memperhatikan Untuk Pencegahan Kanker Kandung Kemih?

  Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan Anda: untuk pencegahan kanker kandung kemih, faktor-faktor risiko berikut ini perlu diperhatikan:

Hati2 !! Bahaya karsinogenik di kantor-bisa memicu kanker

Hati-hati! Bahaya karsinogenik di kantor

  Pekerja kantoran yang sebagian besar hidupnya dihabiskan di kantor, tetapi mereka mungkin tidak pernah menyadari, kantor bersembunyi bahaya karsinogenik, tubuh mereka pun menderita ancaman yang serius. Mari kita lihat ahli dari Modern Cancer Hospital mengatakannya.

Kelelahan jangka panjang dapat berakibat kanker

Kelelahan Jangka Panjang dapat berakibat Kanker, Bagaimana Mengatasi Gejala?

  Alasan lelah dapat menyebabkan kanker, karena tubuh manusia selama bertahun-tahun mengalami ketegangan dan kelelahan mental, fungsi kekebalan tubuh, mengurangi kemampuan untuk memperbaiki DNA tubuh. Kanker yang kemungkinan besar dicetuskan oleh kelelahan, limfoma, terlalu lelah dapat menyebabkan darah menanggung beban berat, dan akhirnya mengarah pada semacam mekanisme kompensasi, sistem limfatik otomatis menyesuaikan, menyebabkan tambahan limfoma limfatik proliferatif terbatas.

Enam faktor risiko untuk membantu anda menjauhi ancaman kanker Hati

Enam Faktor Risiko untuk Membantu Anda Menjauhi Ancaman Kanker Hati

  Kanker hati merupakan salah satu tumor ganas yang umum, umum terjadi pada pria paruh baya. Karena perkembangan ke arah ganas yang tinggi, perkembangannya juga cepat, umumnya pada stadium awal pasien tidak mengalami gejala, begitu terlihat adanya gejala sudah stadium lanjut, ahli medis sangat berupaya untuk mempelajari penyebab dari kanker hati, agar dari sumber melakukan upaya pencegahan untuk mengurangi kejadian kanker hati. Di bawah ini, Ahli Onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou, menjelaskan kepada Anda enam faktor risiko, dan mengajarkan Anda untuk menjauh dari ancaman kanker hati.

Berlatih Qigong utk pencegahan kanker Payudara

Mengajarkan Anda Berlatih Qigong untuk Pencegahan Kanker Payudara

  Melakukan penelitian pada 650 orang berusia 40 tahun ke atas yang rutin berolah raga dan yang tidak berolahraga, 8 tahun kemudian menunjukkan, bahwa orang yang rutin berolahraga yang menderita kanker jumlahnya 90% lebih sedikit. Terlihat bahwa olahraga adalah cara terbaik untuk pencegahan kanker, termasuk Qigong dapat menjadi pilihan pertama. Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou mengajarkan beberapa Qigong yang sederhana untuk pencegahan dan pengobatan kanker payudara.

Tujuh Tips untuk mencegah kanker Payudara

Tujuh Tips untuk Mencegah Kanker Payudara

  Berdasarkan Statistik Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, kejadian kanker payudara semakin menimpa usia muda, dampak serius pada kesehatan fisik dan mental perempuan muda. Para ahli mengatakan bahwa kejadian alasan kanker payudara yang lebih muda, terkait erat dengan perubahan kebiasaan, pekerjaan perempuan dalam tekanan masyarakat modern, kehidupan yang serba cepat, kurang tidur, gaya hidup tidak teratur, menyebabkan gangguan endokrin, ini mungkin adalah faktor dari kanker payudara.
  Jadi, bagaimana mencegah kanker payudara dalam kehidupan kita?

Rabu, 14 November 2012

Kanker Payudara

Kanker Payudara

  Seberapa tinggi tingkat kejadian kanker payudara ?

  Tingkat kejadian kanker payudara menempati tumor ganas di seluruh tubuh 7%-10%. Wanita dalam masa hidupnya kemungkinan mengidap kanker payudara mencapai 10%. Di seluruh dunia setiap tahunnya sekitar 1.200.000 orang mengidap kanker payudara. 400.000 orang meninggal dikarenakan kanker payudara, tingkat kematian setiap tahun meningkat 2%-3%, tingkat kejadiannya setiap tahun meningkat 0.2%-8%.

Pencegahan kanker Esophagus

Resep Pencegahan Kanker Esophagus - Menghindari Makanan yang Terlalu Panas

  Kanker tenggorokan disebut juga kanker esophagus, adalah tumor ganas pada epitel esofagus. Kejadian kanker esophagus berhubungan dengan stimulasi nitrosamine kronis, makanan yang terlalu panas, kurangnya asupan zat dalam makanan dan sayuran. Pada saat yang sama, semakin banyak penelitian telah menunjukkan bahwa makanan terlalu panas memiliki hubungan lebih dekat dengan kejadian kanker esofagus.

Selasa, 13 November 2012

Senin, 12 November 2012

Osteosarcoma

Osteosarcoma

  Apakah osteosarcoma itu?

  Osteosarcoma adalah sebutan umum untuk tumor ganas tulang, osteosarcoma yang sering dijumpai ada osteosarcoma, chondrosarcoma, fibrosarcoma dan lain sebagainya. Osteosarcoma merupakan penyakit ganas sistemik yang terjadi pada sel tulang, komponen hematopoietik pada tulang, tulang rawan dan fibrous atau bahan sinovial.

Limfoma

Limfoma

  Apakah limfoma?
  Limfoma adalah semacam tumor ganas yang bersumber dari kelenjar getah bening atau kelenjar organ lainnya, sampai sekarang limfoma yang telah diketahui mendekati 70 macam jenis patologi, secara garis besar dapat dibagi menjadi dua jenis yakni limfoma Hodgkin dan limfoma non-hodgkin.

Kanker Oral

Kanker Oral

  Apakah kanker rongga mulut itu?

  Kanker rongga mulut adalah sebutan umum dari tumor ganas yang terjadi dalam rongga mulut, termasuk kanker bibir, kanker gingiva, kanker lidah, kanker langit-langit rongga mulut, kanker rahang, kanker dasar mulut, kanker orofaringeal, kanker kelenjar ludah, kanker sinus maksilaris dan kanker yang terjadi di selaput lendir kulit pada bagian muka.

Kanker kandung empedu

Kanker Kandung Empedu

  Apakah kanker empedu?

  Kanker empedu adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan kandung empedu, kanker kandung empeduyang merupakan titik awal kanker lebih jarang ditemukan, perbandingan tumbuhnya kanker kandung empedu pada pria dan wanita adalah 1 : 2, terutama wanita yang berumur 60 ke atas lebih gampang terkena penyakit ini, prognosisnya kurang bagus, kemungkinan jangka waktu hidup 5 tahun hanya 3%.

Kanker Saluran Empedu

Kanker Saluran Empedu

  APA ITU KANKER SALURAN EMPEDU?

  kanker saluran empedu merupakan tumor ganas yang berasal dari saluran empedu yang berada di luar liver,area dinding liver hingga bagian bawah empedu. Letak tumor pada posisi tersebut menjadikan diagnosa kanker saluran empedu dibagi menjadi 2 kategori yaitu kanker saluran empedu bagian dalam liver dan kanker saluran empedu bagian luar liver.diantaranya kanker saluran empedu di luar liver dibagi lagi menjadi kanker saluran empedu bagian atas (kanker saluran empedu pada mulu liver),kanker saluran empedu bagian tengah dan bawah, namun kanker saluran empedu pada mulut liverlah yang paling jarang ditemui.

Kanker Lidah

Kanker Lidah

  Apa itu kanker lidah?

  Kanker lidah adalah kanker mulut yang paling umum, kanker lidah terjadi di pinggir lidah, diikuti dengan lidah, belakang lidah dan pangkal lidah, dll, seringkali jenis maag atau tipe infiltrative.

  Terjadinya kanker lidah

  Menurut statistik, kejadian kanker lidah sekitar sekitar 0,8% sampai 1,5% dari keganasan sistemik, terhitung 5% menjadi 7,8% dari kanker kepala dan leher, terhitung untuk 32,3% dan 50,6% dari kanker mulut, di mana lebih banyak pria daripada wanita, pada rata-rata usia awal 60-tahun.

Kankker jaringan lunak

Kanker Jaringan Lunak

  Apa itu kanker jaringan lunak?

  Dimana letak yang berasal dari dalam jaringan mesenkim, serat, lemak, otot polos, otot rangka, mesothelial, sinovial, pembuluh darah, limfatik dan tumor ganas lain dari jaringan lunak (tidak termasuk organ internal), yang dikenal sebagai kanker jaringan lunak,atau nama lainnya yaitu sarcoma jaringan lunak. Dapat terjadi pada sepanjang sarkoma jaringan lunak tubuh, terutama terjadi di batang retroperitoneal anggota badan,kepala dan leher, tetapi lebih memiliki persentase palng banyak sekitar 60% yang terjadi pada empat anggota badan. Tingkat persentase terjadinya jaringan kanker lunak sekitar 2/100000~3/100000,terhitung 1% dari persentase sel tumor ganas,secara umum persentase pengidapnya adalah lansia,ini adalah jenis tumor jaringan ganas yang sangat mudah menyebar ke daerah sel jaringan normal lainnya,dan kasus kematiannya mencapai 2%.

Sabtu, 10 November 2012

Kanker Mata

Kanker Mata

  Apa yang dimaksud dengan kanker mata?

  Kanker mata adalah tumor ganas pertumbuhan tumor ganas di mata, artinya, bagian jaringan peka cahaya di retrobulbar. Tumor di retina mata, Kita sering mengatakan bahwa "mata kanker" mengacu pada karsinoma skuamosa sel mata dari sejarah panjang tentang penyakit mata. Kanker mata relative jarang terjadi, tetapi untuk usia tertentu kemungkinan bisa terjadi. Kanker mata umumnya terjadi hanya di satu mata saja, kemudian menyebar dari satu mata ke mata lainnya, kejadian seperti ini secara bersamaan mempengaruhi kondisi kedua mata. Kondisi seperti ini sering merupakan penyebab kematian.

Kanker Andrenal

Kanker Adrenal

  Apa yang dimaksud dengan kanker adrenal ?

  Kanker adrenal merupakan kondisi tumor ganas yang terdapat pada kelenjar adrenal, yang dibagi menjadi sub-kortikal adrenal adenoma, kanker adrenal kortikal dan tumor medula adrenal. Kelenjar adrenal adalah organ endokrin yang sangat penting, posisinya sangat berdekatan dengan ginjal. Meskipun kelenjar adrenal itu sendiri sangat kecil, tetapi pertumbuhan tumornya sangat bervariasi, pada umumnya tumor yang diameternya kurang dari 3 cm dikategorikan sebagai tumor kecil, yang paling kecil berkisar kurang dari 1 cm, hingga 10 ~ 30 mm. Bentuk tumornya, seperti kacang-kacangan, buah persik dan plum, apel, melon, dan mirip bentul bantal. Kasus kanker adrenal mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, pada waktu kanker adrenal memasuki stadium akhir, maka akan cenderung lebih sulit untuk diobati.

Kanker Testis



Kanker Testis

  Apa yang dimaksud dengan kanker testis ?

  Kanker testis merupakan tumor ganas pada jaringan testis. Kanker testis dibagi menjadi 2 jenis yaitu sel spermatogonium kanker dan sel spermatogonium non-kanker.

  Seberapa tinggi kasus kanker testis dan bagaimana kelangsungan hidup pasiennya ?

  Kasus kanker testis relatif jarang terjadi dalam praktek klinis, terhitung hanya 2% dari seluruh kanker yang terjadi pada kaum laki laki merupakan kanker testis. Penderita kanker testis umumnya merupakan pria berusia 20-40, pengobatan untuk kanker testis juga umumnya sangat signifikan, kelangsungan hidup penderitanya yang lebih dari 5-tahun mencapai 95% atau bahkan lebih tinggi.

Jumat, 09 November 2012

Kanker Anal

Kanker Anal

  Apa itu Kanker Anal?

  Kanker anal adalah tumor ganas yang berasal dari sel dalam anal, paling sering terjadi pada saluran anal atau kulit pada tepi anal. Diantaranya terjadi pada bagian bawah dentate line menjadi kanker sekitar anal, sedangkan sel kanker skuamosa banyak terjadi pada saluran anal dan organ sekitar anal. Saluran anal dan sekitar jaringan epitel skuamosa ini sering disebabkan oleh iritasi kronis dari anal fistulas,wasir, luka operasi, dan kerusakan kista jangka panjang.

  Seberapa tinggi volume patogenesis dan kematian dari kanker anal?

Kanker Ginjal

Kanker ginjal

  Apakah kanker ginjal itu?

  Kanker ginjal merupakan tumor ganas yang berasal dari urinary tubular epithelium, secara umum pertumbuhannya agak lambat, akan tetapi terkadang juga bisa sangat cepat, dapat tumbuh pada setiap bagian dari renal parenchyma. Kanker ginjal dapat invasi bertahap ke jaringan dan organ terdekat melalui tumor primer, juga dapat metastase keluar melalui limfatik atau pembuluh darah vena.

Kanker Usus 12 jari

Kanker Usus 12 Jari

  Apa yang dimaksud dengan Kanker usus 12 jari ?

  kanker usus 12 jari dapat dikatakan sebagai tumor primer, atau tumor yang disebabkan adanya metastase ke organ sekunder yang berdekatan seperti perut, saluran empedu, kanker pankreas. Berdasarkan posisi patogenesis yang berbeda, kanker usus 12 jari dapat dibagi menjadi: adenocarcinoma duodenum, carcinoids duodenum, leiomyosarcoma duodenum, dan limfoma ganas duodenum, diantaranya duodenum adenokarsinoma lebih sering ditemui.

Kanker Nasofaring

Kanker Nasofaring

 Apa itu kanker nasofaring ?

  Kanker nasorafing merupakan tumor ganas di area nasofaring. Kanker nasofaring juga merupakan kanker ganas yang membahayakan kesehatan apabila diabaikan karena juga telah menjadi salah satu penyakit pembunuh di masa kini.

 Populasi tertinggi pasien kanker nasofaring

  Kanker nasofaring memiliki perbedaan etnis yang signifikan terjadi pada ras kuning (Cina, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina), dan kanker nasofaring ditemukan hanya sedikit pada ras Kaukasia. Kanker nasofaring umumnya menyerang orang tua, anak anak serta sebagian remaja dan pemuda berusia 30 tahun, umumnya kasus kanker nasofaring akan meningkat tajam dalam 40-60 tahun lalu setelah memasuki usia 65 tahun, resiko penyakit ini akan mulai menurun.

Kanker kandung kemih

Kanker Kandung Kemih

  Apa yang dimaksud dengan kanker kandung kemih ?

  Kanker kandung kemih mengacu pada tumor ganas dari mukosa kandung kemih, merupakan tumor ganas yang paling umum dalam system kemih. Kandung kemih pada sel epitel mukosa disebut kanker urothelial dihasilkan oleh sel-sel urothelial disebut karsinoma urothelial, menempati kedudukan 90% -95% dari semua kanker kandung kemih yang paling umum ditemukan. Kandung kemih lain yang kurang umum kanker sel squamous carcinoma dan adenocarcinoma.

Kanker Endometrium

Kanker Endometrium

  Apakah kanker lapisan endometrium?

  Kanker lapisan endometrium adalah tumor ganas yang tumbuh pada kelenjar lapisan endometrium, merupakan salah satu dari tiga macam tumor ganas pada organ reproduksi, menempati sekitar 7% dari keseluruhan kanker pada wanita, merupakan 20% - 30%nya tumor ganas saluran reproduksi. Kanker lapisan endometrium dapat tumbuh pada usia apapun, umur yang paling umum adalah 58 – 61 tahun, 50% - 70% terkena penyakit setelah menopause. Belakangan ini kasus kanker lapisan endometrium terus meningkat, telah mendekati bahkan melebihi kanker serviks. Kemungkinan hidup 5 tahun pasien kanker lapisan endometrium 25% - 30%, kambuh ulang kanker lapisan endometrium adalah hal yang paling mempengaruhi kemungkinan hidup 5 tahun pasien.

Kanker kerongkongan

Kanker Kerongkongan

  Apa itu kanker esofagus?

  Kanker esophagus adalah kanker yang mengacu pada setiap bagian di sel jaringan kerongkongan, displasia terjadi dengan pembentukan penyakit yang ganas, merupakan salah satu tumor ganas umum dari sistem pencernaan, kemudian rentan terhadap penyalahgunaan sistemik dan proliferasi.
  Jenis kanker esophagus dapat dibagi menjadi empat, yang paling umum adalah karsinoma sel skuamosa, menyumbang lebih dari 90% dari proses perkembangan kanker dan tingkat yang lambat difusi, oleh karena itu, jiak telah terdeteksi sejak dini, bisa dengan operasi, kemoterapi, dan radioterapi untuk pengendalian kanker. Sisanya dari adenokarsinoma esophagus, sel karsinoma kecil dibedakan, karsinosarkoma adalah jenis yang sangat jarang dari kanker esophagus tapi tingkat kerusakannya sangat tinggi.

Kanker Laring

Kanker Laring

  Apakah kanker tenggorokan?

  Kanker tenggorokan adalah tumor ganas yang berasal dari jaringan epitel mukosa laring, kanker yang paling umum tenggorokan squamous cell carcinoma

  Seberapa tinggi kanker tenggorokan terjadi?

  Kejadian kanker tenggorokan sekitar 1 sampai 5% dari tumor sistemik di bidang THT, kedua setelah rongga nasofaring dan hidung, kanker sinus menempati urutan ketiga. Baik usia untuk 50 sampai 70 tahun pada pria lebih umum daripada perempuan.

Senin, 05 November 2012

Kanker Tiroid

Kanker Tiroid

  Apakah kanker tiroid itu?
  Kanker tiroid adalah jaringan tiroid yang telah kankerasi, berasal dari tumor ganas pada jaringan epitel tiroid, berdasarkan patologis dibagi menjadi papiler adenokarsinoma dan folikular adenokarsinoma.
  Bagaimana tingkat insiden dan tingkat kelangsungan hidup kanker tiroid?
  Kanker tiroid menempati 1% dari semua kanker yang ada, sering terjadi pada anak-anak dan wanita berusia 40 tahun ke atas, rasio perbandingan antara pria dan wanita adalah 1:2.4. Papiler adenokarsinoma pasca operasi memiliki kelangsungan hidup hingga 5 tahun dengan persentase 90%.