"

Kamis, 15 November 2012

Kelelahan jangka panjang dapat berakibat kanker

Kelelahan Jangka Panjang dapat berakibat Kanker, Bagaimana Mengatasi Gejala?

  Alasan lelah dapat menyebabkan kanker, karena tubuh manusia selama bertahun-tahun mengalami ketegangan dan kelelahan mental, fungsi kekebalan tubuh, mengurangi kemampuan untuk memperbaiki DNA tubuh. Kanker yang kemungkinan besar dicetuskan oleh kelelahan, limfoma, terlalu lelah dapat menyebabkan darah menanggung beban berat, dan akhirnya mengarah pada semacam mekanisme kompensasi, sistem limfatik otomatis menyesuaikan, menyebabkan tambahan limfoma limfatik proliferatif terbatas.

pencegahan kanker
  Para ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou menyarankan Anda, kelelahan yang berkepanjangan juga menyebabkan kanker, dan melihat empat langkah untuk menjauh dari kelelahan yang menyebabkan kanker:
  Langkah 1: Kelelahan Ringan
  Pada tahap ini kita akan merasakan kelelahan ringan, saat ini menghirup oksigen lebih sedikit, konsentrasi oksigen dalam darah dan glukosa darah menurun, sehingga sinyal alarm tubuh, seperti sering menguap dan lain-lain.
  Yang seharusnya dilakukan : Ambil napas dalam-dalam. Hanya sekitar 5 kali kedalaman napas dalam-dalam, dan makan sejumlah kecil permen, keadaan akan dapat membaik.
  Langkah 2: kelelahan seluruh tubuh
  Tahap ini menunjukkan sensasi fisik yang berat, otot atau organisasi lokal visceral menjadi kekurangan oksigen dan nutrisi, akan ada perasaan kelelahan seluruh tubuh.
  Yang seharusnya dilakukan : melakukan beberapa senam ringan. Latihan membuat bagian kaku atau berat memperoleh peregangan, sehingga sirkulasi darah dikembalikan ke normal, berlangsung 10 sampai 20 menit untuk terlihat efeknya.
  Langkah 3: Kecemasan emosional
  Tahap ini akan merasa lelah, emosi akan terlihat cemas, iritabilitas, warna kulit kusam, leher, bahu, punggung, pinggang terasa kaku yang lebih serius, sulit tidur malam, berbaring di tempat tidur juga nyeri punggung bawah, tidur mendengkur keras atau gigi mengeretak.
  Yang seharusnya dilakukan: menghilangkan proses kelelahan adalah sangat penting. Dapat memikirkan cara untuk membiarkan pemanasan tubuh, seperti mandi air hangat, sambil mempertahankan tidur yang cukup, ditambah dengan gerakan yang menenangkan untuk meningkatkan sirkulasi darah, perlahan-lahan akan menghilangkan kelelahan. Jangan makan berbagai obat penghilang rasa sakit atau obat tidur, obat berulang akan membuat lebih simpatik dan lebih bersemangat, mudah untuk jatuh ke dalam lingkaran yang sama.
  Langkah 4: Variabilitas internal
  Pada tahap ini tubuh telah sakit, penyakit ini termasuk bahu, punggung, pinggang dan bagian lain dari rasa sakit yang terkait dengan jerawat, mulut borok, penyakit gusi, gastritis, sembelit, kehilangan nafsu makan dan gejala lainnya, dan berbagai penyakit yang muncul bahkan depresi ringan.
  Yang seharusnya dilakukan : mengingat setiap hari harus cukup tidur, membuat tubuh menjadi hangat, lembut dan mudah untuk melakukan beberapa senam, ini hidup sampai satu minggu sebelum mereka mungkin berguna, langkah demi langkah, laju kehidupan mulai kembali dan mengembalikan keadaan kesehatan semula.
sumber