"

Minggu, 25 November 2012

Bagaimana pria dapat menjauhi kanker prostat



  Sebuah tumor yang memiliki karakteristik yang unik dalam sebuah gender, kanker prostat telah menjadi salah satu tumor ganas yang paling umum dari sistem reproduksi pria. Para ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhoumenunjukkan, pasien dengan penyakit prostat sebenernya tidak terlalu serius, yang paling serius adalah ketika penyakit prostat berkembang menjadi kanker prostat. Jadi bagaimana pria dapat menghindari kanker prostat, dibawah ini dapat kita ketahui yang dikenalkan para ahli.

pencegahan kanker prostat
  Diet tepat
  Penelitian medis dari Modern Cancer Hospital Guangzhou mengemukakan, terjadinya kanker prostat dan pola diet serta frekuensi konsumsi sangat berkaitan erat. Diet tinggi lemak adalah inisiator yang lebih diakui untuk faktor risiko kanker prostat, minum air yang berkalsium, juga meningkatkan presentase terhadap kanker prostat lebih tinggi. Dan kedelai bersifat keton heterogen, biji gandum, flavonol amina dalam teh hijau yang kaya phytoestrogen dapat menghambat kanker, jika anda ingin menjauh dari penyakit kanker prostat, para pria dalam kehidupan sehari-harinya dapat memakan makanan ini.
  Sesuaikan ritme kehidupan, anti-aging
  Penyakit kanker prostat kebanyakan terjadi pada pria yang lebih tua, karena itu pria harus memilih gaya hidup sehat dan aktif, melakukan pola diet yang wajar, rutin berolahraga, berhenti merokok, menjaga keseimbangan psikologis, meningkatkan kebugaran fisik, anti-aging, yang dapat mengurangi kemungkinan timbulnya kanker prostat
  Berhenti merokok
  Tembakau salah satu yang dapat menyebabkan faktor risiko kanker prostat lainnya. Pria harus mencoba untuk berhenti merokok, mengurangi bahaya tembakau pada tubuh manusia. Oleh karena itu, berhenti merokok juga dapat menjauhi dari resiko kanker prostat.
  Memperkuat pendidikan seks
  Para ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou mengemukakan, peningkatan risiko kanker prostat dan penyakit menular seksual memiliki keterkaitan, terlebih penyakit kelamin, kutil kelamin dan lainnya, meski belum jelas terinfeksi kanker prostat, tapi umumnya percaya bahwa ada hubungannya dengan ketidakseimbangan hormon seks, penelitian terbaru menunjukkan bahwa, peradangan dan kanker prostat terkait erat.
  Cara diatas merupakan perkenalam cara bagi pria untuk menjauhi penyakit kanker prostat, berharap bahwa bagi para pria untuk lebih memperhatikannya dalam kehidupan sehari-hari. Tentu saja, jika dicurigai ada gejala kanker prostat, harus segera ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan, agar tidak menunda waktu pengobatan dan mengakibatkan komplikasi lainnya.

sumber